Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pilgub Sumut 2018: Lima Kelompok Relawan Delitua Dukung Djarot--Sihar Sitorus

Pasangan cagub dan cawagub Sumut Djarot Saiful Hidayat -- Sihar Sitorus mendapat dukungan relawan di Delitua.
Sihar Sitorus dan Djarot Saiful Hidayat/Antara
Sihar Sitorus dan Djarot Saiful Hidayat/Antara

Kabar24.com, DELITUA, Sumut - Pasangan cagub dan cawagub Sumut Djarot Saiful Hidayat -- Sihar Sitorus mendapat dukungan relawan di Delitua.

Lima kelompok relawan di Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan Djarot -- Sihar Sitorus dalam pemilihan gubernur Sumatra Utara tahun 2018.

Dalam kegiatan di Jalan Besar Delitua, Kamis (5/4/2018), dukungan itu disampaikan Relawan Tim Pemenangan DJOSS Delitua, Relawan Sihar Sitorus (Relasi) Kecamatan Delitua, Puja Kesuma Kecamatan Delitua, Forum Komunikasi Warga Jawa (FKWJ) Delitua, dan Kelompok Tani Masyarakat Sehati (KTMS) Deliserdang.

Perwakilan relawan menyatakan komitmen untuk mengajak masyarakat memilih pasangan Djarot-Sihar pada 27 Juni 2018.

Usai deklarasi, Djarot Saiful Hidayat menyampaikan terima kasih atas dukungan yang ikhlas dari masyarakat Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang.

Djarot meyakinkan seluruh masyarakat, terutama kalangan relawan bahwa pasangan cagub-cawagub yang menggunakan slogan "Djoss" itu milik seluruh warga Sumut.

Cagub yang didukung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini turun ke lapangan guna meraih kemenangan di Kabupaten Deliserdang.

"Mari sama-sama kita memenangkan Djoss di Deliserdang, Langkat dan Medan. Jika di tiga daerah ini menang, maka di seluruh Sumut kita juga diberi kepercayaan," katanya.

Selain itu, Djarot Saiful Hidayat mengharapkan doa agar selalu diberikan kesehatan sehingga tetap bisa membagi waktu dan mengabdi untuk membangun Sumatra Utara menjadi lebih hebat.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, Djarot Saiful Hidayat disematkan blangkon oleh pengurus FKWJ sebagai bentuk dukungan dan penerimaan etnis Jawa di Delitua.

Ketika Djarot dan Sihar tiba dan akan meninggalkan lokasi, terlihat belasan relawan menyambut dengan mengenakan pakaian etnis Melayu, Jawa, Karo, Mandailing dan Padang.

"Ini salah satu wujud keberagaman di Sumatra Utara. Mari terus kita lestarikan dan junjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika di Sumatra Utara," ujar Djarot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper