Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkomsel Memperkuat Penetrasi Segmen Korporat di Sumatra

Telkomsel memperkuat penetrasi segmen korporat di wilayah Sumatra dengan menggelar ekshibisi MyBusiness yang menampilkan beragam solusi digital terintegrasi untuk kebutuhan bisnis.

Bisnis.com, MEDAN – Telkomsel memperkuat penetrasi segmen korporat di wilayah Sumatra dengan menggelar ekshibisi MyBusiness yang menampilkan beragam solusi digital terintegrasi untuk kebutuhan bisnis.

Selain di Medan, kegiatan ekshibisi tersebut juga digelar di tiga lokasi lainnya yaitu di Jakarta (5 Oktober 2017), Makassar (18 Oktober 2017) dan Surabaya (25 Oktober 2017).

Executive Vice President Area Sumatra Telkomsel, Paulus Djatmiko, mengatakan ekshibisi ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar untuk menghadirkan mobility experience bagi segmen korporasi.

“Kami berupaya menyediakan solusi terlengkap yang sesuai dengan kebutuhan transformasi bisnis masing-masing perusahaan di era digital. Solusi-solusi ini kami harapkan dapat membuka berbagai kesempatan baru dalam pengembangan bisnis pelanggan, termasuk dalam hal transformasi digital sehingga meningkatkan produktivitas bisnis perusahaan,” kata Paulus dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (12/10/2017).

Dia menjelaskan solusi enterprise mobility menjadi hal yang tidak dapat dihindari oleh perusahaan dalam melakukan transformasi digital, baik untuk mobilitas karyawan maupun keterlibatan pelanggan.

Dalam kegiatan ini, Telkomsel membuka beberapa booth untuk menampilkan empat area solusi berdasarkan kebutuhan pelanggan, yaitu communication, mobilty, cloud and apps, serta smart industrial park.

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan solusi internet of things berupa fleet management, asset management, big data, digital advertising dan digital payment.

“Ekshibisi ini juga diisi dengan talkshow yang membahas topik yang relevan dengan kebutuhan dunia bisnis saat ini. McKinsey memberikan paparan mengenai transformasi digital di Indonesia, sementara Blackberry menyampaikan insight mengenai tren mobile security,” tambah Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya.

Telkomsel mengklaim saat ini MyBusiness telah dipercaya oleh lebih dari 2 juta pengguna di seluruh Indonesia dari berbagai bidang industri. Untuk mendukung penetrasi di segmen korporat, Telkomsel saat ini memiliki lebih dari 146.000 base transciever station di Tanah Air, termasuk lebih dari 96.000 BTS broadband berteknologi 4G dan 3G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Siti Munawaroh
Editor : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper