Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Penetrasi, Mitsubishi Buka Diler ke-92 di Medan

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia terus memperluas jaringan diler dengan membuka outlet penjualan kendaraan penumpang ke-92 di Kota Medan, Sumatra Utara.
Model berpose disamping mobil Mitsubishi New Mirage Sport/JIBI - Dwi Prasetya
Model berpose disamping mobil Mitsubishi New Mirage Sport/JIBI - Dwi Prasetya

Bisnis.com, MEDAN--PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia terus memperluas jaringan diler dengan membuka outlet penjualan kendaraan penumpang ke-92 di Kota Medan, Sumatra Utara.

Ekspansi jaringan diler di Medan tersebut dilakukan PT. Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT. Nusantara Berlian Motor (Nusantara Group). Ekspansi ini seiring potensi pasar kendaraan penumpang yang menjanjikan, termasuk untuk mendukung penjualan model terbaru Mitsubishi XPander.

Seremoni peresmian diler PT. Nusantara Berlian Motor (NBM) -Gagak Hitam Medan dilakukan oleh Director of Sales & Marketing PT. MMKSI Osama Iwaba, bersama Presiden Komisaris PT. NBM Yusran Eddy dan Presiden Direktur PT. NBM Joe Surya, hari ini.

"Ini merupakan outlet passenger car dealer ke-92 yang telah kami resmikan di seluruh Indonesia dan merupakan dealer ke-5 dari Grup Nusantara. Kami berkomitmen untuk terus memperluas jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors, sehingga dapat semakin dekat dengan konsumen di Indonesia," kata Osama Iwaba dalam sambutan peresmian diler.

Diler ini merupakan outlet kendaraan penumpang ke-4 di Kota Medan, sekaligus melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Osama menuturkan ekspansi ini merupakan salah satu strategi dalam mempersiapkan kendaraan model baru yang strategis dari Mitsubishi, yakni Xpander. Model anyar in telah diIuncurkan di event GllAS pada 10 Agustus 2017.

"Sampai dengan 24 Agustus 2017, sudah terdapat 11.521 data SPK untuk Xpander," jelas Osama.

Sejalan dengan peluncuran Xpander ini, Osama mengharapkan Nusantara Berlian Motor Medan dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan penjualan maupun purna jual.

"Ini merupakan komitmen kami bersama untuk membuat kami menjadi top of mind brand di pasar lndonesia," tegasnya.

Kehadiran diler anyar yang berada di lokasi strategis ini diharapkan dapat memperkuat penetrasi kendaraan penumpang Mitsubishi dengan line up Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton dan model terbaru Xpander.

Selain melayani penjualan, diler Nusantara Berlian Motor juga melayani servis dan spare parts kepada konsumen kendaraan Mitsubishi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Siti Munawaroh
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper