HUT Riau, 10 Pusat Belanja Ikut Gelar Jemputan Belanja Raya 2018 

Oleh: Arif Gunawan 08 Agustus 2018 | 18:41 WIB
Ilustrasi/@pesonnahotelpekanbaru

Bisnis.com, PEKANBARU -- Sebanyak 10 pusat perbelanjaan yang ada di Riau, yaitu sembilan di Pekanbaru dan satu di Duri, menggelar kegiatan tahunan Jemputan Belanja Raya 2018.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Provinsi Riau Megawati mengatakan kegiatan ini digelar untuk kedua kalinya.

"Kegiatan ini menjadi kali kedua kami gelar setelah dimulai tahun lalu, dalam rangka HUT Riau yang akan diperingati 9 Agustus, sekaligus HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus," kata Megawati, Rabu (8/8/2018).

Megawati mengatakan Jemputan Belanja Raya 2018 akan berlangsung di 10 pusat belanja yang didominasi Pekanbaru serta satu di Duri, berlangsung mulai 8 hingga 31 Agustus mendatang.

Pihaknya sudah menyiapkan sejumlah program promosi bagi masyarakat yang hobi berbelanja, mulai dari diskon serta cash back dari bank sponsor.

Tahun ini kegiatan Jemputan Belanja Raya 2018 juga berkolaborasi dengan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) untuk menyiapkan paket harga kamar khusus, selama kegiatan promosi ini berlangsung.

"Jadi kami tidak hanya menawarkan wisata belanja dengan berbagai diskon tapi juga ada promo menginap dengan harga spesial diskon sampai 60%," katanya.

Selain itu dukungan diberikan operator transportasi online, berupa potongan harga khusus untuk menuju pusat belanja yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Editor: Saeno

Berita Terkini Lainnya