Coming Soon Pembangunan Tahap 2 di CitraLand Tanjung Morawa!

CitraLand Tanjung Morawa dari developer berpengalaman Ciputra Group akan hadir pembangunan Tahap 2 dengan tipe rumah Albury view
Foto: Coming Soon Pembangunan Tahap 2 di CitraLand Tanjung Morawa!
Foto: Coming Soon Pembangunan Tahap 2 di CitraLand Tanjung Morawa!

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu perusahaan properti medan, CitraLand Tanjung Morawa dari developer berpengalaman Ciputra Group akan hadir pembangunan Tahap 2 dengan tipe rumah Albury view depan danau dan Ruko Boulevard!

Apa saja keistimewaan Pembangunan Tahap 2 Tipe Rumah Albury dan Ruko Boulevard di CitraLand Tanjung Morawa?

1. Lokasi Strategis

CitraLand Tanjung Morawa berada di lokasi strategis yakni Jalan Sultan Serdang Telaga Sari, kecamatan Tanjung Morawa, kabupaten Deli Serdang. Lokasinya berdekatan dengan Bandara Kuala Namu, Gerbang Tol Tanjung Morawa, Suzuya Tanjung Morawa, Belawan dan Pusat Kota Medan.

2. Tempat Tinggal yang Aman

Keistimewaan dari Pembangunan Tahap 2 Tipe Rumah Albury dan Ruko Boulevard di CitraLand Tanjung Morawa yang kedua adalah tempat tinggal yang aman. Menghadirkan sistem keamanan 24 jam dengan pengawasan CCTV sehingga penghuni dapat merasa aman. 

3. Fasilitas Lengkap

Mempunyai fasilitas berskala kota mandiri ini dilengkapi dengan clubhouse, gate masuk yang mewah, mall & pusat perbelanjaan, taman bermain anak, taman bermain yang asri, fasilitas olahraga, waterpark, waterboom, taman asri, jogging track, sekolah dan tempat ibadah.

4. Desain yang Modern dan Fungsional

Pembangunan Tahap 2 Tipe Albury dan Ruko Boulevard dirancang dengan konsep desain yang modern dan fungsional. Setiap unit dilengkapi dengan ruang yang luas dan pencahayaan alami yang maksimal.

5. Infrastruktur Berkualitas

Didukung oleh infrastruktur yang berkualitas seperti jaringan jalan yang baik, sistem drainase efisien. Kelengkapan infrastruktur ini dapat meningkatkan kenyamanan penghuni dan nilai investasi properti.

6. Investasi yang Menarik 

Dari segi investasi, pembangunan Tahap 2 CitraLand Tanjung Morawa memiliki potensi investasi yang menarik dikarenakan memiliki potensi kenaikan nilai yang signifikan di masa depan.

7. Ruang Terbuka Hijau 

Pembangunan Tahap 2 CitraLand Tanjung Morawa mempunyai fasilitas ruang terbuka hijau seperti taman, pohon untuk para penghuninya. Untuk mengurangi polusi dan menciptakan suasana yang lebih menarik bagi penghuni

8. Lingkungan Yang Nyaman

Pembangunan Tahap 2 CitraLand Tanjung Morawa memiliki lingkungan yang nyaman dengan penataan ruang yang efisien dan nyaman untuk aktivitas sehari-hari. Lingkungan yang bersih dengan pengelolaan sampah yang baik, drainase yang lancar, dan bebas dari banjir.

Itulah keistimewaan untuk Pembangunan Tahap 2 tipe Rumah Albury dan Ruko Boulevard di CitraLand Tanjung Morawa (Perumahan Deli Serdang). Miliki rumah Albury view depan danau dan Ruko Boulevard sekarang juga! Unit Terbatas! Selengkapnya, bisa mengunjungi website https://citralandtanjungmorawa.com/.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper