Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Nagari Meriahkan Bulan Inklusi Keuangan, Ini Program yang Bisa Dimanfaatkan Nasabah

Soal inklusi keuangan, Bank Nagari memiliki porsi dan tanggung jawab besar dalam memberikan edukasi dan kemudahan akses bagi masyarakat pada layanan keuangan.
Bank Nagari/Bisnis
Bank Nagari/Bisnis

Bisnis.com, PADANG - PT Bank Nagari turut memeriahkan Bulan Inklusi Keuangan dengan cara memberikan akses masyarakat terhadap layanan keuangan yang ada di perbankan kebanggan Sumatra Barat itu.

Direktur Utama Bank Nagari Gusti Candra mengatakan bicara soal inklusi keuangan ini Bank Nagari memiliki porsi dan tanggung jawab besar dalam memberikan edukasi dan kemudahan akses bagi masyarakat pada layanan keuangan.

"Selaras dengan maksud dan tujuan inklusi keuangan tersebut, pada bulan Oktober tahun 2024 ini Bank Nagari kembali menghadirkan Program Promosi Spesial Bulan Inklusi Keuangan kepada nasabah," katanya, dalam keterangan resmi, Kamis (3/10/2024).

Dia menjelaskan program tersebut ditujukan kepada ASN, pegawai, dan pensiunan yang akan menjadi nasabah baru maupun nasabah eksisting loyal dengan memberikan reward cashback bagi yang mengajukan pinjaman baru dan top up dalam periode promo ini. 

Menurutnya melalui program itu, Bank Daerah memberikan akses kepada nasabah atau seluruh lapisan masyarakat hingga di pedesaan, sehingga dapat menjangkau layanan keuangan yang meliputi akses ke rekening bank, kredit, dan produk keuangan lainnya.

Gusti Candra menambahkan berbagai promo yang telah diberikan secara berkelanjutan ini merupakan wujud dari komitmen Bank Nagari dalam memberikan manfaat, apresiasi, serta menghadirkan pelayanan terbaik secara konsisten bagi nasabah.

Dia menjelaskan sejak awal tahun sampai dengan bulan September 2024 lalu, Bank Nagari terus memanjakan nasabahnya dengan berbagai promo menarik yang telah dimanfaatkan secara maksimal oleh nasabah Bank Nagari, hal terbukti sebanyak 9.647 orang ASN, pegawai dan pensiunan telah mengajukan pinjaman dengan total nilai plafond yang diperjanjikan mencapai Rp1,333 triliun.

"Kami mengajak seluruh nasabah untuk memanfaatkan peluang dalam periode promo ini dengan datang beramai-ramai mengunjungi Bank Nagari terdekat untuk mengambil pinjaman baru, takeover kredit serta melakukan top up kredit di Bank Nagari," harapnya.

Gusti Candra menyampaikan bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman pada program tersebut, perlu segera untuk dimanfaatkan, karena jangka waktu pinjaman yang dipersyaratkan dalam promo ini adalah minimal 24 bulan.

Kemudian promo itu berlaku untuk pinjaman dengan pola konvensional ataupun pola syariah yang ada di Bank Nagari. Periode berlangsung promo itu sejak 1 Oktober 2024 sampai dengan 30 November 2024.

"Kuota terbatas dan bersifat racing sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis," sebutnya.

Dia berharap dengan keberadaan Bank Nagari sebagai bank kebanggaan masyarakat Sumbar bercita-cita tumbuh dan berkembang bersama nasabahnya serta terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dalam bentuk pelayanan yang cepat, mudah, murah, aman dan nyaman.

"Untuk mendorong hal tersebut, Bank Nagari hadir lebih dekat dengan nasabah dengan menyediakan layanan jemput bola langsung ke instansi-instansi atau ke rumah-rumah nasabah, untuk itu dipersilahkan membuat janji dengan personil Bank Nagari serta dapatkan pelayanan yang terbaik dari Bank Nagari," tutupnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper