Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Layanan Terbaik se-Indonesia

Bank Sumsel Babel berhasil meraih 12 penghargaan layanan terbaik se-Indonesia (satisfaction, loyalty, & engagement) dari Infobank.
Foto: Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Layanan Terbaik se-Indonesia
Foto: Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Layanan Terbaik se-Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Bank Sumsel Babel berhasil meraih 12 penghargaan layanan terbaik se-Indonesia (satisfaction, loyalty, & engagement) dari Infobank. Hal ini menegaskan bahwa Bank Sumsel Babel tetap menjaga kualitas layanannya untuk seluruh nasabah.

Bertempat di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Kamis (1/2/2024), penghargaan diterima langsung oleh Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Arief Yulianto.

Penghargaan-penghargaan yang diterima mencakup berbagai kategori yang mencerminkan keunggulan Bank Sumsel Babel dalam melayani para nasabah, inovasi produk, teknologi perbankan, dan kepatuhan terhadap regulasi.

Prestasi ini merupakan hasil kolaborasi dan sinergi yang kuat dari seluruh tim Bank Sumsel Babel.

Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Arief Yulianto menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh BSB Nian yang dengan dedikasi tinggi telah berperan penting dalam meraih penghargaan ini untuk dipersembahkan kepada seluruh masyarakat di Sumsel dan Babel.

“Selain itu, kepatuhan terhadap semua regulasi perbankan yang berlaku adalah prinsip yang kami junjung tinggi. Kami menyadari bahwa kepercayaan dan keamanan nasabah adalah aset berharga yang harus kami jaga. Oleh karena itu, kami terus berupaya menjalankan layanan sesuai dengan regulasi perbankan yang telah ditetapkan guna memberikan kepercayaan kepada nasabah dan pemangku kepentingan lainnya,” tuturnya yang didampingi oleh Pemimpin Sekretaris Perusahaan Moch Robi Hakim dan Pemimpin Divisi Operasional dan Layanan Bambang Wahyu Nugroho.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan layanan Bank Sumsel Babel adalah langkah yang tepat. Namun, penghargaan ini juga merupakan tantangan bagi Bank Sumsel Babel untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan yang terjadi di sekitar kita.

Bank Sumsel Babel akan terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat Sumsel dan Babel, serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh nasabah dan pemangku kepentingan (stakeholders).

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh nasabah dan stakeholders yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Bank Sumsel Babel. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan pengalaman perbankan yang unggul bagi semua nasabah kami,” tutur Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper