Puri Global Sukses Siapkan Proyek 10 Ha di Muka Kuning Batam

PT Puri Global Sukses Tbk (PURI) mengumumkan rencana untuk mengembangkan proyek propertinya di lahan seluas 10 hektare di kota Batam.
Foto: Puri Global Sukses Siapkan Proyek 10 Ha di Muka Kuning Batam
Foto: Puri Global Sukses Siapkan Proyek 10 Ha di Muka Kuning Batam

Bisnis.com, SUMATRA - PT Puri Global Sukses Tbk (PURI) mengumumkan rencana untuk mengembangkan proyek propertinya di lahan seluas 10 hektare di kota Batam. Keputusan ini menegaskan komitmen perusahaan untuk terus tumbuh dan berinvestasi dalam sektor properti di Tanah Air.

Direktur Utama PURI, Eko Saputro Wijaya menjelaskan rencana jangka panjang perusahaan ini. Langkah strategis ini mencakup pembangunan rumah tapak dan kompleks komersial (ruko) di daerah Tembesi.

"Daerah ini dipilih karena dekat dengan kawasan industri terbesar di Batam, yakni kawasan Muka Kuning," ungkapnya Kamis (7/12/2023).

Dia menguraikan komitmen PURI untuk memperkenalkan produk baru dengan harga beragam, bertujuan menarik segmen pembeli baru dan memperluas pangsa pasar mereka.

Langkah ini mencerminkan strategi PURI dalam memanfaatkan potensi lahan yang dimilikinya untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan memperluas bisnisnya di sektor properti.

Dengan fokus pada pengembangan proyek properti yang berkelanjutan, PURI berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal dan menciptakan nilai tambah bagi masyarakat setempat.

"Kami berkomitmen untuk terus menyiapkan proyek-proyek baru di pasar properti yang tentunya akan memberikan dampak tidak hanya kepada ekonomi dan bisnis properti, tetapi juga bagi warga sekitar yang ada di wilayah pengembangan tersebut," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper