Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daikin Proshop PT Lestari Mitra Niaga Resmi Beroperasi di Palembang

Showroom ini bakal menjadi destinasi utama yang memberikan solusi lengkap kebutuhan solusi tata udara premium bagi hunian dan bangunan light commercial.
Seremoni pembukaan showroom pertama Daikin Proshop di area Palembang dan sekitarnya./Bisnis-Herdiyan
Seremoni pembukaan showroom pertama Daikin Proshop di area Palembang dan sekitarnya./Bisnis-Herdiyan

Bisnis.com, PALEMBANG – PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) meresmikan beroperasinya showroom Daikin Proshop terbarunya di Palembang sebagai upaya ekspansi perusahaan solusi tata udara (air conditioning/AC) asal Jepang ini.

Bermitra dengan PT Lestari Mitra Niaga, bangunan ini menjadi showroom pertama Daikin Proshop di area Palembang dan sekitarnya.

“Showroom ini bakal menjadi destinasi utama yang memberikan solusi lengkap kebutuhan solusi tata udara premium bagi hunian dan bangunan light commercial yang melayani masyarakat Palembang dan sekitarnya,” ujar Owner PT Lestari Mitra Niaga Frans Eric Tan dalam keterangan pers, Selasa (1/8/2023).

Showroom ini menempati ruko tiga lantai yang berada di Jalan Bambang Utoyo No. 53 B Palembang. Lokasi ini sengaja dipilih dengan pertimbangan tempatnya yang berdekatan dengan kawasan hunian premium dan perkantoran.

“Harapannya dapat memberikan kemudahan sekaligus kecepatan pelayanan bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya,” ujar Frans.

Menjadi showroom premium, berbagai hal istimewa pun disiapkan bagi pengunjung, di antaranya pada penataan produk di dalamnya. Membuat pengunjung mendapatkan gambaran lebih baik, produk diatur dalam pengaplikasiannya pada ruang rumah.

Daikin Proshop PT Lestari Mitra Niaga Resmi Beroperasi di Palembang

Tak hanya itu, pengunjung pun akan disambut tenaga konsultan yang siap memberikan rekomendasi tepat solusi tata udara sesuai kebutuhannya. Layanan yang diberikan pun mencakup dari pembuatan desain keseluruhan sistem tata udara, hingga pilihan jenis perangkat AC yang sesuai untuk mendukung penciptaan kualitas tata udara terbaik bagi penggunanya.

Frans menyatakan optimismenya bakal menuai penerimaan positif masyarakat. Hal ini terkait dengan pengalaman panjang PT Lestari Mitra Niaga yang telah berdiri 13 tahun dengan 10 tahun di antaranya memfokuskan gerak usahanya pada industri solusi tata udara.

“Berpadu kemitraan dengan DAIKIN mulai dari inovasi produk hingga layanan yang dikenal sebagai spesialis tata udara akan menjadi modal kuat bagi perkembangan showroom ini ke depan,” kata Frans.

Shinji Miyata, Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, menambahkan lini produk utama yang menjadi pusat perhatian pada showroom tersebut yaitu AC Home Central Daikin. Di antara deret kelebihannya, AC Daikin Home Central ini didesain dengan kemampuan pengoperasian keterhubungan beberapa unit indoor dengan satu unit outdoor yang memberikan manfaat pada penghematan ruang pemasangan di samping kerapiannya.

Di sisi lain, desain unit indoor pun dibuat dalam varian elegan yang membuatnya mudah menyatu dengan interior ruangan.

“AC Home Central Daikin muncul sebagai jawaban atas tuntutan masyarakat pada keberadaannya. Tak lagi cukup sebagai penyejuk udara, namun menjadi media untuk meningkatkan kualitas udara sekaligus estetika keseluruhan dalam ruangan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler