Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RS Columbia Asia Medan Sediakan Layanan Konsultasi Gratis

Jika masyarakat ingin berkonsultasi, akan ada seorang dokter umum dan seorang perawat yang akan memberikan masukan ataupun edukasi.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, MEDAN - Sebagai salah satu rumah sakit yang berpartisipasi dalam medical tourism Kota Medan, Rumah Sakit Columbia Asia Medan hadirkan fasilitas dan pelayanan Education and Advisory Center. 

Fasilitas ini ditujukan untuk menjadi media bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi pilihan spesialisasi dokter yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan pasien tanpa pungutan biaya apapun.

Layanan Education and Advisory tersebut buka pada hari Senin-Sabtu, pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Jika masyarakat ingin berkonsultasi, akan ada seorang dokter umum dan seorang perawat yang akan memberikan masukan ataupun edukasi.

"Jadi kalau ada keluarga atau teman yang tidak tahu sakitnya apa, datang saja ke sini. Jumpai dokter kami, diedukasi nanti," ujar General Manager RS Columbia Asia Denny Maulana, Rabu (10/5/2023).

Selain itu, Denny juga menyebut bahwa layanan Education and Advisor ini tidak semata-mata menjual nama Rumah Sakit Columbia Asia saja, melainkan juga rumah sakit lain, khususnya yang memiliki layanan yang tidak tersedia di Rumah Sakit Columbia Asia. 

"Kita satu-satunya rumah sakit di Indonesia mungkin yang memiliki pelayanan konsultasi dokter gratis. Cuma, Education and Advisory Center tidak boleh mengeluarkan obat," sambung Denny.

Selain tu, Denny juga menambahkan jika pasien dari rumah sakit lain yang telah mendapat perawatan dan masih membutuhkan opini ataupun memiliki rekam medis tertentu, tetap dapat berkonsultasi di Rumah Sakit Columbia Asia, sehingga proses penyembuhannya dapat berjalan lebih cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ade Nurhaliza
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler