Gandeng Nettify, Nusanet Sajikan Konektivitas Terbaik bagi Pasar Perhotelan

Nusanet akan mengintegrasikan solusi canggih Nettify ke pelanggan mereka yang mencakup lebih dari 200 hotel, dan semua proyek baru di Indonesia.
Kiri ke kanan - Direktur  Utama Nusanet Anan Lowell berfoto bersama Direktur Sales Usin Darmalin,  CEO Nettify PavelPohl, dan Direktur Teknis Nusanet Guruh Mandala
Kiri ke kanan - Direktur Utama Nusanet Anan Lowell berfoto bersama Direktur Sales Usin Darmalin, CEO Nettify PavelPohl, dan Direktur Teknis Nusanet Guruh Mandala

Bisnis.com, SUMATRA - Penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, Nusanet dan Nettify yang merupakan pelopor internasional dalam teknologi konektivitas dan hiburan kepada tamu hotel jalin kerja sama strategis.

Kedua perusahaan tersebut mengumumkan kemitraan strategis yang akan memberikan nilai yang luar biasa bagi pasar perhotelan Indonesia dalam konektivitas dan hiburan di kamar.

Hal ini dikatakan Direktur Nusanet Anan Lowell sebagai respons terhadap pergeseran teknologi pasca-pandemi yang telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan masyarakat Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengatasi kebutuhan dan harapan turis yang berkembang di Indonesia.

“Kemitraan ini berusaha untuk mendefinisikan ulang pengalaman perhotelan di Indonesia dengan memanfaatkan solusi teknologi canggih untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi tamu,"kata Anan kepada wartawan pada Rabu (10/5) di ruang kerjanya di Medan.

Dikatakan Anan, sejak 1996 Nusanet telah menjadi penyedia layanan internet terkemuka yang menawarkan solusi perhotelan inovatif yang didedikasikan untuk mengubah pengalaman tamu melalui teknologi terbaru dan layanan terbaik di Indonesia.

Diungkapkannya, Nusanet akan mengintegrasikan solusi canggih Nettify ke pelanggan mereka yang mencakup lebih dari 200 hotel, dan semua proyek baru di Indonesia.

"Banyak fitur menarik dari Nettify. Di antaranya tamu bisa dengan mudah menonton konten mereka sendiri dari perangkat mereka ke TV di kamar mana pun. Hal ini tentu menyuguhkan pengalaman hiburan pribadi yang luar biasa," sambungnya lagi.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa hotel dapat mengubah TV lama mereka menjadi smartTV. Hotel - hotel yang masih memiliki smartTV biasa, dapat mengubahnya menjadi setara dengan hospitality smartTV, dan mengatasi masalah keamanan data tamu, seperti akun Youtube/Netflix yang lupa logout.

"Kami sangat senang bekerjasama dengan Nettify, perusahaan yang mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman tamu melalui solusi teknologi inovatif. Kerjasama strategis ini akan membantu kami tetap unggul dan terus memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami,"
tutur Anan Lowell.

Dengan kehadiran yang kuat di seluruh Indonesia, ia mengklaim Nusanet mampu secara konsisten menunjukkan komitmen dengan mengimplementasikan solusi terbaru yang melayani kebutuhan turis modern yang terus berkembang.

Sementara itu, CEO Nettify Pavel Pohl mengatakan kehadiran Nusanet yang kuat di industri perhotelan Indonesia dan dengan dedikasi untuk bisa bersama terhadap inovasi, pihaknya yakin bahwa kemitraan ini akan menghasilkan hasil yang luar biasa.

“Visi Bersama kami adalah untuk memberikan pengalaman yang tidak tertandingi bagi tamu dan akan membuka peluang baru bagi industri perhotelan Indonesia," ucap Pavel Pohl.

Kerjasama Nusanet dan Nettify yang menawarkan konektivitas dan hiburan terbaik untuk tamu diharapkan akan membantu industri perhotelan dalam bertransformasi, terutama dalam memberikan kepuasan kepada tamu dan menciptakan keamanan data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper