Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Tiket Lebaran KAI Palembang Sudah Mencapai 26.364

KAI Divre III Palembang menyediakan sebanyak 52.228 kursi atau 2.374 kursi per hari dalam rangka mudik lebaran.
Perjalanan dengan kereta api/pegipegi
Perjalanan dengan kereta api/pegipegi

Bisnis.com, PALEMBANG –  PT KAI (Persero) Divre III Kota Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel) mencatat penjualan tiket lebaran per 27 Maret 2023 telah terjual sebanyak 26.364 atau 50 persen dari jumlah yang disediakan. 

Diketahui sebelumnya, KAI Divre III Palembang menyediakan sebanyak 52.228 kursi atau 2.374 kursi per hari dalam rangka mudik lebaran.

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti mengungkapkan jumlah penjualan tiket lebaran itu akan terus bertambah, mengingat waktu penjualan masih dibuka hingga saat ini.

“Hingga Senin, (27/3/2023) secara kumulatif untuk KA Bukit Serelo relasi Kertapati-Lubuk Linggau, KA Rajabasa relasi Kertapati - Tanjung Karang dan KA komersial Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuk Linggau-Kertapati telah terjual sebanyak 26.364 tiket,” ujar Aida. 

Aida menjelaskan untuk tiket perjalanan rute KA Bukit Serelo relasi Kertapati-Lubuk Linggau dan KA Rajabasa relasi Kertapati- Tanjung Karang, tanggal keberangkatan 16 April sampai 26 April 2023 telah habis terjual.  

“Bagi masyarakat yang ingin mudik lebaran menggunakan kereta api dan kehabisan tiket KA Bukit Serelo untuk keberangkatan tanggal 16 April sampai 26 April agar dapat memilih menggunakan KA Sindang Marga karena masih tersedia,” kata Aida.

Lebih lanjut, Aida kembali mengimbau pada calon penumpang yang menggunakan layanan kereta api agar memperhatikan syarat perjalanan yang telah ditetapkan.

"Kami menekankan kepada seluruh calon pelanggan untuk membaca serta memahami syarat dan ketentuan naik kereta api yang otomatis muncul dan harus disetujui oleh calon pelanggan pada saat pembelian tiket," tegasnya. (K64)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper