Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modena Sumbagteng Targetkan 20 Persen Peningkatan Penjualan di 2022

Branch Manager Modena Cabang Sumbagteng Yappar Darmawan menargetkan peningkatan penjualan sebesar 20 persen pada 2022 ini.
Produk baru Modena di 2022, Modena Air Fryer sudah tersedia di Modena Home Center Batam./Bisnis-Bobi Bani
Produk baru Modena di 2022, Modena Air Fryer sudah tersedia di Modena Home Center Batam./Bisnis-Bobi Bani

Bisnis.com, BATAM - Branch Manager Modena Cabang Sumbagteng Yappar Darmawan menargetkan peningkatan penjualan sebesar 20 persen pada 2022 ini. Target itu sama dengan capaian Modena Sumbagteng pada periode 2021 lalu.

Antusiasme masyarakat memanfaatkan layanan Modena di area Sumbagteng, menjadi dasar pihaknya menargetkan peningkatan penjualan sebesar 20 persen tersebut. Hadirnya produk terbaru, Modena Air Fryer yang menunjang gaya hidup sehat masyarakat juga menambah keyakinan kalau masyarakat akan terus menjadikan Modena sebagai pilihan utama mereka.

"Ada peningkatan 20 persen dari 2021. Pandemi ini harusnya turun, tapi kenyataannya meningkat, sampai akhir 2022 kami yakin bisa lebih baik lagi, minimal 20 persen," kata Yappar saat ditemui di Batam, Rabu (6/7/2022).

Yappar melanjutkan, sejak dibuka pada Desember 2019 lalu, Modena Home Center Batam menjadi salah satu penyumbang utama penjualan produk-produk Modena di area Sumbagteng bersama Pekanbaru dan Padang. Produk Cooking menjadi yang terlaris, disusul produk Cooling dan Home Centre.

“Kami terus melihat peningkatan pelanggan Modena di Kota Batam yang sangat signifikan. Melihat antusias masyarakat Batam ini, kami berkomitmen untuk terus melengkapi koleksi produk di Modena Home Center Batam, sehingga pelanggan Modena di kota Batam dapat menikmati inovasi-inovasi terbaru produk Modena secara langsung di Modena Home Center Batam ini,” kata Yappar lagi.

Modena Air Fryer AF 1510 VGBL dan AF 2510 BEBL.

Produk Air Fryer, merupakan inovasi baru Modena di 2022. Produk ini menggunakan fitur 360° Rapid Heat Circulation yaitu sistem sirkulasi udara panas hingga 200°celcius sehingga dapat menghemat banyak waktu dan minyak saat memasak.

“Sebagai perbandingan, pada resep gorengan dengan system deep fried umumnya membutuhkan sekitar 750ml minyak goreng. Nah untuk air fryer ini, kita cukup menggunakan satu sendok makan, sekitar 15ml minyak goreng. Jadi karena less oil, makanan lebih sehat, rendah kalori dan pastinya hemat juga di kantong,” jelas Yappar.

Untuk pelanggan yang memiliki hidup dengan mobilitas tinggi dan aktivitas padat, akan sangat terbantu dengan adanya fitur Pre-Set Cooking Menus. Pelanggan dapat memilih sendiri berbagai fungsi seperti Air Fry, Dehydrate, Bake, Defrost dan lainnya sesuai kebutuhan.

“Produk Modena Air Fryer ini juga sudah tersedia di Modena Home Center Batam, sehingga pelanggan Modena di kota Batam bisa langsung datang dan melihat produk terbaru kami ini,” tutup Yappar. (K41)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Bobi Bani
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler