BP Batam Tawarkan Hunian Murah di Kota Batam

Rusun yang dikelola BP Batam tersebut disewakan dengan fasilitas yang lengkap.
Foto: dok. BP Batam
Foto: dok. BP Batam

Bisnis.com, BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam mengelola lima rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) yang tersebar di beberapa lokasi di Kota Batam. Seperti Rusun Kabil, Rusun Sekupang, Rusun Batu Ampar, Rusun Mukakuning, dan Rusun Tanjung Uncang.

Rusun yang dikelola BP Batam tersebut disewakan dengan fasilitas yang lengkap. Setiap kamar telah dilengkapi tempat tidur, lemari, kamar mandi, dan dapur.

Rusun ini juga memiliki tarif relatif lebih murah di Kota Batam, dimana tarif sewa rusun dibedakan antara umum dan korporasi.

Untuk layanan umum dan korporasi ini juga masih dibagi tiga yaitu komersil, dasar (dengan AC) dan sosial (tanpa AC). Dimana masing-masing kamar di rusun juga memiliki beberapa tipe dan tarif yang berbeda.

Semua Rusun BP Batam tersebut dapat disewa oleh perorangan atau umum, terutama bagi yang bekerja di kawasan sekitar. Tidak hanya disewakan per bulan, rusun ini juga disewakan BP Batam secara harian bagi masyarakat yang sedang berobat di rumah sakit sekitar atau pelancong yang sedang berlibur di Kota Batam.

Selain rusun, BP Batam juga mengelola guest house yang berlokasi dekat dengan RSBP Batam dan pelabuhan domestik Sekupang. Tarif sewanya mulai dari Rp200 ribu per malamnya.

Sama halnya dengan rusunawa, selain harian, guest house ini juga disewakan untuk long stay dengan tarif yang sudah didiskon.

Untuk informasi tarifnya, calon penyewa bisa menghubungi via telepon (0778) 462240 atau e-mail [email protected]

Selain itu juga bisa langsung datang ke Kantor BP Batam di Jalan Jenderal Sudirman nomor 1 (Batam Centre) atau langsung reservasi via online di website ameniti.bpbatam.go.id (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper