Permudah Masyarakat Punya Motor, Honda Pekanbaru Gandeng 10 Leasing

Perusahaan pembiayaan yang digandeng antara lain Fifastra (FIF), Adira Finance, MCF, Mega Finance, OTO Finance, Capella Multidana, IMFI, WOM Finance, Mandiri Utama Finance, dan BCA Multidana.
Honda Pekanbaru PT. Capella Dinamik Nusantara menyiapkan beragam program untuk memudahkan masyarakat memiliki sepeda motor. Istimewa
Honda Pekanbaru PT. Capella Dinamik Nusantara menyiapkan beragam program untuk memudahkan masyarakat memiliki sepeda motor. Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU- PT Capella Dinamik Nusantara, dealer utama sepeda motor Honda di Riau terus berupaya meningkatkan penjualan di wilayah tersebut. Salah satunya dengan menggandeng banyak perusahaan pembiayaan atau leasing.

Regional Head CDN Riau Arifin mengatakan saat ini ada sebanyak 10 perusahaan leasing yang digandeng pihaknya untuk membantu masyarakat mendapatkan sepeda motor.

"10 perusahaan leasing yang kini menjadi mitra kami membantu masyarakat Pekanbaru Riau untuk mendapatkan sepeda motor Honda yaitu Fifastra (FIF), Adira Finance, MCF, Mega Finance, OTO Finance, Capella Multidana, IMFI, WOM Finance, Mandiri Utama Finance dan BCA Multidana," ujarnya Jumat (13/5/2022).

Selain menggandeng leasing, pihaknya juga terus menyiapkan beragam program penjualan menarik. Misalnya dengan program “Kejutan Honda” atau Kredit Jelas Untung dan Cuan dari Honda. 

Menurutnya PT CDN Riau akan berbagi banyak hadiah menarik kepada konsumen yang membeli sepeda motor Honda dengan menggunakan metode pembayaran kredit atau melalui lembaga pembiayaan. Kejutan Honda berlaku bagi seluruh konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda sejak 16 April hingga 15 Juli 2022 mendatang.

Dia menyebutkan program ini ditujukan bagi seluruh konsumen Honda sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami karena telah senantiasa setia dan percaya dengan produk Honda menjadi teman dalam keseharian. 

“Hal ini juga didukung dari seluruh lembaga pembiayaan yang ada di Pekanbaru yang selalu memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen yang ingin mendapatkan sepeda motor Honda impiannya.”

Kejutan Honda kali ini dibanjiri banyak sekali hadiah-hadiah yang menarik yang bisa dibawa langsung pulang oleh konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda secara kredit. 

Hadiah undian yang boleh dibawa bagi konsumen yang beruntung diantaranya 22 unit TV Samsung 43’, 22 unit Hp Samsung A52 256 GB, 58 unit mesin cuci Sharp, 42 unit smartwatch AmazfitGTR3 dan uang tunai total 1 juta rupiah untuk 100 orang yang beruntung. 

Tidak hanya itu, konsumen yang membeli sepeda motor Honda secara kredit di Dealer Honda yang tersebar di Riau bisa membawa pulang 1 unit Daihatsu Xenia, 1 unit Daihatsu Rocky, 1 unit Daihatsu Ayla, 8 unit Honda PCX 160 dan 12 Unit All New Honda Vario 160.

Bagi seluruh konsumen yang ingin membawa pulang hadiah undian yang telah disediakan, segera kunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Riau Daratan. Seluruh lembaga pembiayaan siap memproses pengajuan kredit pembelian sepeda motor Honda dengan proses yang jelas, untung dan tentunya cuan.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris, dan apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan, tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui situs web www.cdn.co.id.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper