Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grab Dukung Penanganan Covid-19 di Sumsel, Begini Caranya!

Grab dukung penanganan Covid-19 di Sumatra Selatan (Sumsel) lewat donasi alat kesehatan.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 08 Desember 2021  |  19:09 WIB
Gubernur Sumsel Herman Deru (ketiga dari kiri) menyaksikan penyerahan bantuan paket sembako dan alat kesehatan di Sumsel oleh Grab. istimewa
Gubernur Sumsel Herman Deru (ketiga dari kiri) menyaksikan penyerahan bantuan paket sembako dan alat kesehatan di Sumsel oleh Grab. istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG - Grab, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, mendukung penanganan dampak pandemi Covid-19 di Sumatra Selatan lewat program donasi bantuan sembako dan alat kesehatan untuk masyarakat di provinsi itu.

North-South Sumatra Business Manager Grab Indonesia, Gusti Sartono, mengatakan, pihaknya berupaya memberikan dampak positif kepada masyarakat dengan misi GrabforGood.

“Kami sadar bahwa di situasi saat ini kita tidak bisa berjuang sendirian,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (8/12/2021).

Dia menjelaskan pihaknya menggaungkan kampanye nasional Bersatu Untuk Indonesia,  di mana mengajak masyarakat untuk saling bahu-membahu membantu agar pandemi bisa cepat diatasi. 

Menurut dia, bantuan tersebut juga berasal dari donasi kampanye nasional tersebut. Pihaknya berharap bantuan dapat bermanfaat bagi fasilitas kesehatan yang membutuhkan alat kesehatan, serta fasilitas kesehatan untuk melayani para pasien Covid-19 di Sumsel.

 “Penyerahan bantuan ini bertujuan untuk membantu pemerintah Indonesia dalam memperkuat penanganan pandemi di berbagai kota maupun kabupaten,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Grab menyalurkan bantuan berupa 70 paket sembako, 50 unit tensimeter digital, 25 unit thermometer standing, dan 50 unit stetoskop. 

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan pihaknya mengapresiasi dukungan swasta dalam membantu pemda untuk menghadapi masa pandemi.

 “Semangat gotong royong untuk bersatu dan saling membantu adalah hal yang penting di situasi saat ini,” kata dia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemprov sumsel grab indonesia Covid-19
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top