Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemkot Palembang Apresiasi Grab Dukung Percepatan Vaksinasi

Pemerintah Kota Palembang memberikan penghargaan kepada perusahaan platform on-demand, Grab, seiring dukungannya terhadap percepatan vaksinasi di kota itu.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 16 November 2021  |  13:57 WIB
Pemkot Palembang Apresiasi Grab Dukung Percepatan Vaksinasi
Head of Public Affairs for Sumatra Grab Indonesia Siswantoro (kanan) menerima penghargaan dari Dinas Kesehatan Kota Palembang terkait dukungan Grab terhadap percepatan vaksinasi di kota itu. istimewa
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG – Pemerintah Kota Palembang memberikan penghargaan kepada perusahaan platform on-demand, Grab, seiring dukungannya terhadap percepatan vaksinasi Covid-19 di kota itu.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang Fenty Aprina mengatakan percepatan vaksin diperlukan untuk membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) terhadap virus Covid-19.

“Untuk bangkit dari pandemi membutuhkan dukungan banyak pihak, seperti yang dilakukan Grab melalui program vaksinasi,” katanya, Selasa (16/11/2021).

Fenty menilai perusahaan super app itu juga telah membantu dalam menekan penularan Covid-19, melalui inovasi di berbagai layanan seperti transportasi, pengantaran makanan dan barang, dan edukasi protokol kesehatan kepada para mitra. 

Head of Public Affairs for Sumatra Grab Indonesia Siswantoro mengatakan pihaknya telah memberikan vaksin gratis kepada 4.600 orang di Kota Palembang.

Ribuan penerima vaksin itu berasal dari berbagai kalangan, mulai dari lansia, pekerja publik sektor transportasi dan sektor pariwisata. 

“Kami juga telah menyalurkan bantuan berbagai alat kesehatan yang bisa digunakan untuk menangani pasien Covid-19,” katanya.

Siswantoro menambahkan, pihaknya selalu siap mendukung pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Kesiapan itu sejalan pula dengan misi Grab For Good.

Dia menambahkan, penghargaan dari Pemkot Palembang memberikan energi baru untuk perusahaan agar menghadirkan inovasi pada layanan. 

“Sehingga nantinya dapat membantu pemerintah dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali sehingga membantu pemulihan perekonomian daerah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vaksinasi Pemkot Palembang grab indonesia
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top