Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mark Dynamics (MARK) Salurkan Dana CSR untuk Program Bedah Rumah

Presiden Direktur MARK Ridwan Goh memberikan langsung bantuan CSR tersebut secara simbolik kepada Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 28 Agustus 2021  |  09:42 WIB
PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK), menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk program bedah rumah layak huni di kabupaten Deli Serdang tahun 2021 sebesar Rp130 juta.
PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK), menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk program bedah rumah layak huni di kabupaten Deli Serdang tahun 2021 sebesar Rp130 juta.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK), emiten produsen cetakan sarung tangan yang berlokasi di Kawasan Industri Medan Star, Deli Serdang, Sumatera Utara, kembali menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk program bedah rumah layak huni di Kabupaten Deli Serdang tahun 2021 sebesar Rp130 juta.

Dalam keterangan resminya, perseroan telah berpartisipasi dalam program ini selama empat tahun berturut-turut untuk membantu kesejahteraan masyarakat Kabupaten Deli Serdang di tengah pandemi.

Presiden Direktur MARK Ridwan Goh memberikan langsung bantuan CSR tersebut secara simbolik kepada Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan, di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, pada Selasa (24/8/2021).

Acara berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri juga oleh Asisten II, Putra Jaya Manalu, Kadis Lingkungan Hidup, Ir. Artini Marpaung, Kadisperindag, T. Zaki Aufa, Kadis Penanaman Modal Dan PPTSP,  Muhammad Salim, Kadis PUPR, Janso Sipahutar, para Camat serta perwakilan dari 29 perseroan yang ikut dalam kegiatan CSR. 

Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Deli Serdang Artini Marpaung dalam laporannya menjelaskan, CSR ini sebagai respon perusahaan terhadap lingkungan masyarakat dan tanggung jawab sosial kesejahteraan dan pengelolaan kualitas hidup. 

Program CSR dari pelaku usaha pada tahun 2021 akan  ditambah untuk kegiatan pengelolaan persampahan berupa  pembelian 1 perahu karet untuk bersih-bersih sungai dan pembuatan 2 kontainer sampah untuk Kecamatan Lubuk Pakam.

Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan mengatakan sudah lama berlangsung di Kabupaten Deli Serdang program GDSM (Gerakan Deli Serdang Membangun). Konsep ini adalah penindaklanjutan untuk bersama-sama merasa bertanggung jawab atas pembangunan, kesejahteraan baik wilayah maupun masyarakat Deli Serdang. 

"Pemerintah tidak bisa sendiri, oleh karenanya pemerintah mengharap  dukungan dan peran serta dunia usaha dan partisipasi masyarakat," paparnya.

Bupati Deli Serdang memberikan apresiasi kepada Mark Dynamics Indonesia, sebagai sektor swasta yang telah berkomitmen membantu Pemkab Deli Serdang dalam membangun perokonomian Kabupaten Deli Serdang dan penyerapan tenaga kerja yang mencapai 3.000 orang.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr deli serdang Mark Dynamics Indonesia
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top