Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Datang, Semua Pejabat Riau Dites Swab

Seluruh anggota Forkopimda serta bupati wali kota di Riau diminta melalukan tes swab serta antigen. Kegiatan ini dilangsungkan di Gedung Daerah Riau Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 18 Mei 2021  |  18:13 WIB
Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong perdana kepada para pekerja di Kawasan Industri Jababeka, Bekasi, Jawa Barat, Selasa 18 Mei 2021 / Youtube Setpres.
Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong perdana kepada para pekerja di Kawasan Industri Jababeka, Bekasi, Jawa Barat, Selasa 18 Mei 2021 / Youtube Setpres.

Bisnis.com, PEKANBARU - Jelang agenda kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Riau pada Rabu (19/5/2021), Pemprov Riau melakukan sejumlah persiapan diantaranya proses pemeriksaan kesehatan para pejabat dengan melakukan tes swab.

Kepala Dinas Kominfotik Riau yang juga Penjabat Bupati Indragiri Hulu Chairul Riski mengatakan seluruh anggota Forkopimda serta bupati wali kota di Riau diminta melalukan tes swab serta antigen. Kegiatan ini dilangsungkan di Gedung Daerah Riau Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru.

"Kami diminta untuk tes swab. Karena besok itu kan ada pertemuan dengan Pak Presiden [Jokowi]," ujarnya Selasa (18/5/2021).

Tampak hadir dalam pelaksanaan tes swab itu diantaranya Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Bupati Bengkalis Kasmarni, Bupati Rokan Hilir Suyatno, dan lainnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Riau Hj Mimi Yuliani Nazir mengatakan selain Forkopimda dan kepala daerah, sejumlah petugas TNI-Polri yang melakukan pengamanan acara Kunker Presiden juga menjalani tes swab. Termasuk semua petugas yang berada di ring satu.

"Termasuk beberapa peserta yang akan dilakukan vaksinasi dan tenaga kesehatan yang menyuntik dilakukan PCR. Namun ada juga peserta yang di-rapid antigen."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi riau swab test
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top