Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Antisipasi Covid-19, Bioskop di Pekanbaru Tutup Sampai 14 Mei 2021

CGV Pekanbaru akan dibuka pada 15 Mei 2021, mulai jam operasional mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 13 Mei 2021  |  12:34 WIB
Salah fasiitas di area bioskop CGV Blitz. - istimewa
Salah fasiitas di area bioskop CGV Blitz. - istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU - Meski belum lama dibuka kembali, bioskop di wilayah Pekanbaru harus kembali ditutup sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19 selama momen Lebaran 1442 Hijriyah.

Cinema Manager CGV Transmart Pekanbaru Victor Simbolon mengatakan memang selama libur Lebaran tahun ini mulai 12 Mei 2021 hingga 14 Mei 2021, bioskop yang ada di Pekanbaru wajib tutup.

"Menindaklanjuti surat edaran pemerintah perihal penutupan bioskop selama Lebaran, untuk sementara terdapat beberapa perubahan waktu operasional di beberapa site Bioskop CGV," ujarnya Rabu (12/5/2021).

Dia mengatakan selama tiga hari, CGV Pekanbaru memang tidak beroperasi dan baru akan beroperasi lagi pada 15 Mei 2021 mendatang.

Menurutnya penutupan ataupun perubahan jam operasional CGV Pekanbaru tidak hanya terjadi di Kota Pekanbaru, tetapi juga terjadi di sebagian wilayah di Indonesia. Namun berbeda-beda, ada yang memang tutup dan ada juga yang melakukan pembatasan jam operasional.

"Untuk CGV Pekanbaru, pada 15 Mei 2021 mendatang akan kembali buka. Untuk jam operasional mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB," ujarnya.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam mencegah dan mengendalikan risiko penularan virus Covid-19 dan melindungi kesehatan masyarakatnya.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan para pelanggan atas penutupan sementara serta perubahan jam operasional. Hal ini dilakukan guna memastikan keamanan kesehatan dan kenyamanan para pelanggan, adalah prioritas kami," ujarnya.

Menurutnya manajemen bioskop CGV telah melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus Corona berdasarkan instruksi maupun himbauan dari Kementerian Kesehatan RI dan Dinas Kesehatan setempat, diantaranya meningkatkan standar kesehatan dan kebersihan bioskop termasuk mengedukasi para staf tentang pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

"CGV akan terus memonitor perkembangan dan informasi terkini tentang virus Corona dan akan mengikuti prosedur pencegahan sesuai instruksi dari pemerintah kota, provinsi dan berkoordinasi dengan pihak pengelola pusat perbelanjaan. Informasi terkini tentang jam operasional dan informasi lainnya akan dikomunikasikan melalui media sosial CGV dan website di hari-hari mendatang," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bioskop nonton film cgv blitz
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top