Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dealer Toyota Pekanbaru Incar Penjualan 100 Unit Raize Bulan Ini

Regional Manager Agung Toyota Wilayah Sumatra Mahmud Fauzi menjelaskan untuk di Pekanbaru, Toyota Raize akan dipasarkan dengan harga mulai Rp222,2 juta untuk tipe terendah yaitu Raize 1.0T G MT, dan Rp267,3 juta untuk tipe tertinggi Raize 1.0T TRD CVT Safety (ASA) 2 tone.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 09 Mei 2021  |  09:52 WIB
Toyota Raize resmi meluncur di Pekanbaru. Toyota Raize akan dipasarkan dengan harga mulai Rp222,2 juta untuk tipe terendah yaitu Raize 1.0T G MT, dan Rp267,3 juta untuk tipe tertinggi Raize 1.0T TRD CVT Safety (ASA) 2 tone.  - Bisnis/Arifgunawan
Toyota Raize resmi meluncur di Pekanbaru. Toyota Raize akan dipasarkan dengan harga mulai Rp222,2 juta untuk tipe terendah yaitu Raize 1.0T G MT, dan Rp267,3 juta untuk tipe tertinggi Raize 1.0T TRD CVT Safety (ASA) 2 tone. - Bisnis/Arifgunawan
Bisnis.com, PEKANBARU — Agung Toyota resmi meluncurkan kendaraan SUV terbaru yakni Toyota Raize di Pekanbaru, Riau. Mobil copact SUV  ini akan menyasar kalangan milenial dengan mengusung sejumlah fitur andalan terkait keamanan.
 
Wahyu Himawan, Chief Operation Officer Agung Toyota mengatakan sampai saat ini sudah ada pemesanan sebanyak 40 unit Raize dari masyarakat Pekanbaru, Riau, dan diperkirakan akan mencapai 100 unit sampai akhi Mei 2021 ini.
 
"SPK sudah kami terima sudah sekitar 40 unit dan kami yakin bisa mencapai 100 di akhir Mei. Untuk pengiriman unit perdana akan kami lakukan secepatnya di pertengahan Mei pada agenda pameran nantinya," ujarnya.
Dia pun menjelaskan bahwa kemunculan model terbaru Toyota Raize akan menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia di segmen SUV yang menjadikan Toyota memiliki enam pilihan di segmen SUV.
 
"Toyota Raize pertama kali diluncurkan pada akhir 2019 di Jepang dan berhasil tampil sebagai salah satu best-selling model di pasar negeri Sakura. Dengan diluncurkannya Toyota Raize menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di luar Jepang yang meluncurkan kendaraan compact SUV ini," ujarnya Minggu (9/5/2021).
 
Dia menjelaskan Toyota Raize akan menyasar kalangan muda atau milenial yang membutuhkan dukungan kendaraan untuk beragam kegiatan sehari-hari.
 
Regional Manager Agung Toyota Wilayah Sumatra Mahmud Fauzi menjelaskan untuk di Pekanbaru, Toyota Raize akan dipasarkan dengan harga mulai Rp222,2 juta untuk tipe terendah yaitu Raize 1.0T G MT, dan Rp267,3 juta untuk tipe tertinggi Raize 1.0T TRD CVT Safety (ASA) 2 tone.
 
Adapun Toyota Raize hadir dalam 6 varian yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T, di mana masing-masing memiliki daya tarik sendiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang juga beragam. 
 
Bagi pelanggan yang ingin tampilan SUV lebih sporty maka dapat memilih varian GR Sport yang terdapat di 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dan 1.0 Turbo GR Sport CVT. Tipe 1.0T mulai tersedia dan dapat dipesan sejak 30 April 2021, sementara untuk tipe 1.2 akan hadir di semester kedua tahun ini.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil riau toyota Toyota Astra Motor
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top