Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Riau Kepri Raih 2 Penghargaan TOP CSR Award 2021

Bank Riau Kepri meraih dua penghargaan sekaligus yaitu TOP CSR Award 2021# Star 3 dan TOP Leader on CSR Commitment 2021 untuk Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari, yang diterima langsung oleh Direktur Utama BRK Andi Buchari.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 27 April 2021  |  18:35 WIB
Bank Riau Kepri berhasil meraih 2 penghargaan di ajang TOP CSR Award 2021  -  Istimewa
Bank Riau Kepri berhasil meraih 2 penghargaan di ajang TOP CSR Award 2021 - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU - Bank Riau Kepri menorehkan prestasi gemilang pada agenda TOP CSR Award 2021. Penghargaan ini diberikan kepada sejumlah perusahaan terkemuka yang berasal dari berbagai sektor bisnis, dan diselenggarakan di Jakarta.

Kali ini Bank Riau Kepri meraih dua penghargaan sekaligus yaitu TOP CSR Award 2021# Star 3 dan TOP Leader on CSR Commitment 2021 untuk Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari, yang diterima langsung oleh Direktur Utama BRK Andi Buchari.

“Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, Bank Riau Kepri mendapat dua penghargaan sekaligus TOP CSR Award 2021# Star 3 dan TOP Leader on CSR Commitment 2021 ini semua berkat dukungan dari para stake holder, masyarakat dan nasabah serta seluruh insan Bank Riau Kepri,” ujarnya dalam siaran pers Selasa (27/4/2021).

Andi mengatakan melalui program CSR, Bank Riau Kepri setiap tahunnya menyerahkan CSR kepada Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten di Wilayah Propinsi Riau dan Kepulauan Riau untuk kesejahteraan masyarakat dengan fokus pada bidang sosial kemasyarakatan, lingkungan hidup dan lain sebagainya.

“Dengan diterimanya penghargaan ini merupakan bukti Bank Riau Kepri telah berhasil menjalankan tanggung jawab sosial lingkungan melalui program CSR kepada masyarakat secara efektif dan berkualitas” Ucap Andi.

Andi juga menambahkan pada saat pandemi Covid-19 ini Bank Riau Kepri juga ikut membantu masyarakat yang terdampak dengan menyerahkan bantuan berupa sembako, Alat Pelindung Diri (APD), Masker, Handsinitizer, tempat cuci tangan serta program kesehatan masyarakat keliling.

Turut menghadiri pada kegiatan tersebut Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Wahyudi Gustiawan dan Pemimpin Cabang Jakarta Wan Edwin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan riau bank riau kepri
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top