Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Mandiri Segera Sediakan Mesin ATM di Roro Bengkalis-Pakning

Selain Bank Mandiri, pihak perbankan yang berniat menempatkan ATM di Roro Air Putih, Bengkallis – Sei Selari, Bukit Batu, adalah Bank Riau Kepri dan Bank BRI.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 14 April 2021  |  18:42 WIB
Ilustrasi - Bisnis/Nurul Hidayat
Ilustrasi - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, PEKANBARU - Pemkab Bengkalis Provinsi Riau menyambut baik rencana hadirnya layanan mesin Anjungan Tunai Mandiri di pelabuhan penyeberangan roll on roll off Pelabuhan Air Putih Bengkalis dan Pelabuhan Sei Selari, Sungai Pakning.

Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan hal itu ketika menerima audiensi Kepala Cabang Bank Mandiri Bengkalis Harun Tiasa di Wisma Daerah Sri Makhota.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami berterima kasih dengan rencana pihak Bank Mandiri yang bakal menempatkan ATM di Roro Air Putih dan Sei Selari,” ujarnya dalam siaran pers Rabu (14/4/2021).

Sejauh ini, selain Bank Mandiri, pihak perbankan yang berniat menempatkan ATM di Roro Air Putih, Bengkallis – Sei Selari, Bukit Batu, adalah Bank Riau Kepri dan Bank BRI.

Menurut Kasmarni kehadiran layanan perbankan di fasilitas umum seperti pelabuhan merupakan langkah tepat.

Hal itu bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Bengkalis, terutama sesuai dengan program delapan unggulan pasangan Kasmarni – Bagus Santoso (KBS) saat kampanye lalu, yakni pelayanan 24 jam penyeberangan Roro.

“Semalam kami sudah soft launching pemberlakuan 24 jam penyeberangan Roro. Langkah ini selain merealisasikan janji kami saat kampanye, juga sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat maupun memperlancar barang dan jasa,” ujarnya.

Diungkapkan Kasmarni keberadaan ATM di pelabuhan Ro-Ro merupakan bagian dari peningkatan pelayanan, untuk memudahkan masyarakat yang ingin mengambil uang tunai.

Kepala Cabang Bank Mandiri Bengkalis Harun Tiasa menegaskan rencananya penempatan ATM di pelabuhan penyeberangan Ro-Ro Air Putih dan Sei Selari dimulai April ini.

“Kalau rencana kami, pada April ini sudah bisa dipasang. Intinya kami menunggu rumah ATM rampung. Pokoknya begitu selesai, ATM bisa langsung melayani masyarakat,” kata Harun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri atm bengkalis
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top