Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Produsen AC Gree Perluas Pasar di Palembang

PT. Gree Electric Appliances Indonesia, pemegang merek AC Gree, memperluas pasar di Sumatra Bagian Selatan melalui penambahan cabang di Kota Palembang.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 30 Maret 2021  |  17:18 WIB
Branch Manager Gree Sumbagsel Martin (kiri) memberikan pemaparan terkait lini produk mesin pendingin udara (AC) keluaran perusahaan.  - Bisnis/Dinda Wulandari
Branch Manager Gree Sumbagsel Martin (kiri) memberikan pemaparan terkait lini produk mesin pendingin udara (AC) keluaran perusahaan. - Bisnis/Dinda Wulandari

Bisnis.com, PALEMBANG – PT Gree Electric Appliances Indonesia, pemegang merek AC Gree, memperluas pasar di Sumatra Bagian Selatan melalui penambahan cabang di Kota Palembang.

Branch Manager PT Gree Electric Appliances Indonesia wilayah Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) Martin mengatakan Sumatra Selatan merupakan pasar potensial untuk produk penyejuk udara tersebut.

“Semua segmen pasar kami sasar mulai dari ritel hingga perkantoran,” katanya saat konferensi pers, Selasa (30/3/2021).

Martin mengatakan hingga kini pihaknya sudah menjual lebih dari 1.500 unit air conditioner (AC) di wilayah Sumbagsel. Pihaknya pun optimistis lewat pembukaan cabang bakal mendongkrak penjualan produk.

Apalagi, kata dia, cabang tersebut juga ditujukan untuk peningkatan kualitas penjualan dan layanan purna jual produknya.

“Pembukaan cabang baru ini juga semakin memperkuat komitmen Gree untuk memberikan layanan purna jual khususnya di wilayah Palembang dan sekitarnya,” ujarnya.

Dia menambahkan perusahaan juga bekerjasama dengan berbagai Authorized Service Center (ASC) untuk memberikan layanan purna jual yang baik bagi para konsumen di Palembang.

Diketahui, Gree memiliki 12 kantor cabang yang tersebar di kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Batam dan Medan.

Penggunanya di seluruh dunia mencapai lebih dari 300 juta pengguna. Sementara kapasitas produksinya terbesar dalam bisnis industri pendingin udara, di mana kapasitas produksi pendingin udara untuk rumah tangga mencapai lebih dari 60 juta unit serta untuk komersial mencapai lebih dari 70 juta unit.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sumsel
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top