Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aplikasi Moxa dari Astra Financial Incar Sumatra

Moxa adalah sebuah aplikasi berbasis mobile terbaru, sebagai inovasi dalam menjawab kebutuhan konsumen yang semakin dinamis sekaligus mempercepat transformasi digital dan pengembangan ekosistem jasa keuangan di Indonesia.  
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 29 Maret 2021  |  20:46 WIB
Logo Moxa by Astra Financial.  -  Istimewa
Logo Moxa by Astra Financial. - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU — Astra Financial atau PT Sedaya Multi Investama akan melakukan serangkaian kegiatan sosialisasi dan edukasi, tentang aplikasi keuangan terbaru dari grup Astra yaitu Moxa.

Direktur Astra sekaligus Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin menjelaskan aplikasi Moxa ini memang rencananya akan dikembangkan dan melayani masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. 

"Memang ada rencana kami mengembangkan layanan Moxa untuk se-Indonesia, dan kami kira Sumatra juga dalam area sosialisasi kami, sepertinya ekonomi Sumatra memiliki potensi kedepan, dan Moxa bisa membantu meningkatkan inklusi keuangan dan edukasi digitalisasi keuangan Indonesia kedepan," ujarnya dalam konpers daring Senin (29/3/2021). 

Dia memaparkan Moxa adalah sebuah aplikasi berbasis mobile terbaru, sebagai inovasi dalam menjawab kebutuhan konsumen yang semakin dinamis sekaligus mempercepat transformasi digital dan pengembangan ekosistem jasa keuangan di Indonesia.  

Melalui aplikasi ini, konsumen dapat menikmati berbagai layanan, mulai dari pembiayaan kendaraan, pembiayaan perjalanan religi, pinjaman multiguna, pembiayaan gawai, elektronik, furnitur, dan persiapan dana pendidikan.  

Selain itu, Moxa juga menyediakan layanan investasi bisnis untuk hari tua, sewa mobil dan bus, layanan antar jemput bandara, test drive kendaraan impian, hingga produk asuransi.  

"Hal ini berarti Moxa selalu hadir dengan solusi keuangan di setiap fase kehidupan konsumen, dari mulai memenuhi kebutuhan saat ini hingga mencapai tujuan hidup di masa depan." 

Hadir dalam peluncuran virtual aplikasi MOXA ini, Presiden Direktur PT Astra International Tbk. (Astra) Djony Boenarto Tjondro, beserta jajaran Direktur Astra: Johannes Loman, Chiew Sin Cheok, Gidion Hasan, Henry Tanoto, Santosa, Gita Tiffani Boer. 

Selain itu juga hadir Direktur PT Sedaya Multi Investama (Astra Financial) Handoko Liem, Presiden Direktur PT Federal International Finance (FIFGROUP) Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur PT Astra Sedaya Finance (Astra Credit Companies-ACC) Siswadi, Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services (TAF) Agus Prayitno, Presiden Direktur PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) Rudy Chen dan segenap manajemen Astra Financial di Jakarta. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra sumatra fintech
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top