Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Depo Bangunan Hadir di Bandar Lampung

Bisnis.com, JAKARTA – Depo Bangunan meresmikan gerai kesembilan yang berlokasi di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Depo Bangunan meresmikan gerai kesembilan yang berlokasi di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Depo Bangunan adalah perintis yang memperkenalkan cara berbelanja bahan bangunan dengan konsep one stop shopping. Konsumen dapat berbelanja berbagai kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dalam satu atap, lengkap, nyaman. Karena tujuan membangun Depo Bangunan adalah untuk memberikan produk berkualitas dengan harga yang bersaing.

Diresmikan pada 14 Desember 2019 merupakan pegembangan gerai sebelumnya. Selain di Kalimalang sebagai gerai pertama, juga di Tangerang Selatan yang merupakan gerai Depo Bangunan kedua, yang dibangun di atas lahan seluas 23.000 m2 dengan luas area penjualan seluas 10.000 m2.

Adapun gerai Depo Bangunan yang ketiga berlokasi di Gedangan, Waru, Sidoarjo, sedangkan gerai keempat berada di kota Malang. Untuk gerai kelima terdapat di Kota Bandung, gerai keenam di Kota Denpasar, dan gerai ketujuh berlokasi di Kota Bogor. Gerai kedelapan berada di lokasi Kota Bekasi

Pimpinan Depo Bangunan Kam Kettin mengatakan bahwa mengembangkan gerainya langsung di beberapa titik yang sangat strategis merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Depo Bangunan kesembilan yang berlokasi di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Bandar Lampung dipilih untuk pengembangan gerai selanjutnya karena merupakan kota terbesar dan terpadat ke-3 di Pulau Sumatra,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Minggu.

Secara geografis, kota ini menjadi pintu gerbang utama Pulau Sumatra, tepatnya kurang lebih 165 km sebelah barat laut Jakarta, memiliki andil penting dalam jalur transportasi darat dan aktivitas pendistribusian dari Jawa menuju Sumatra ataupun sebaliknya.

Saat ini Kota Bandar Lampung merupakan pusat jasa, perdagangan, dan perekonomian di Provinsi Lampung, seiring dengan kemajuan tersebut tentunya ke depannya pembangunan prasarana, properti maupun infrastruktu berkembang pesat. Sejalan dengan pembangunan yang berkembang dengan pesat, tentunya kebutuhan akan bahan bangunan banyak dibutuhkan. Selain itu, menurut data dari Depo Bangunan Tangerang Selatan, tercatat kurang lebih 349 member yang berasal dari Lampung yang berbelanja ke gerai ini. Para member itu terdiri dari perorangan ataupun instansi, seperti arsitek, kontraktor, developer real estate dan lainnya.

Peluang inilah yang melatarbelakangi Kam Kettin untuk membuka gerai kesembilannya di Lampung. Depo Bangunan Bandar Lampung berdiri di atas lahan seluas 8.200 m2, dan lokasinya sangat strategism yaitu di Jalan Soekarno-Hatta No. 09 RT 010/ LKII, Kel. Sukarame Kec. Sukarame 35131, yang jaraknya sangat dekat ke pusat kota Bandar Lampung. Depo Bangunan Bandar Lampung terdiri dari dua lantai, total luas bangunan secara keseluruhannya 8.400 m2, dengan bentuk façade bagunan yang memanjang, memuat tampilan bangunan ini megah. Lokasi ini mampu menampung kapasitas parkir sekitar 80 mobil.

Depo Bangunan menyediakan merk-merk lantai dan dinding terkenal di kelasnya seperti untuk kategori bahan Keramik tersedia merk Roman, Milan, Centro, KIA, Impresso, Spectrum, Signature, Accura, Sunpower, IKAD, dan Jupiter. Untuk kategori bahan Granite Tile tersedia merk Sandimas, DBS, Pangers, HUGO, Roman, Niro, Summit, Tobest, Indogres, Brada/DBS, Penta, Qua, Grace, Quadra, Igress, Ikad, Taicera, Barcelona. Untuk kategori bahan Vinyl baik ukuran modul maupun lembaran tersedia merk DBS, LG, sedangkan kategori berbahan Kayu tersedia merk TFM, Gracewood.

Adapun, untuk keperluan perekatannya atau biasa disebut tile adhesive dan pengisi nat tersedia merk MU, AM, Sika, Demix dan Aquaproof. Untuk aksesoris lantai seperti plint, stepnose tersedia merk PMJ, Strepgres, Lucky Vinyl serta aksesoris dinding, seperti listello tersedia merek Aster.

                                                      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper