Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PLN Terjunkan 3.165 Personel Amankan Listrik Saat Nataru di Sumbagsel

PT PLN (Persero) UIW Sumsel, Jambi, Bengkulu atau S2JB menyiagakan personel dan peralatan dalam menjaga keandalan pasokan listrik di seluruh wilayah kerja PLN UIW S2JB jelang Natal dan Tahun Baru 2020.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 18 Desember 2019  |  19:25 WIB
PT PLN (Persero) UIW Sumsel, Jambi, Bengkulu mengecek peralatan untuk jelang Natal dan Tahun Baru 2020
PT PLN (Persero) UIW Sumsel, Jambi, Bengkulu mengecek peralatan untuk jelang Natal dan Tahun Baru 2020

Bisnis.com,  PALEMBANG -- PT PLN (Persero) UIW Sumsel, Jambi, Bengkulu atau S2JB menyiagakan personel dan peralatan dalam menjaga keandalan pasokan listrik di seluruh wilayah kerja PLN UIW S2JB jelang Natal dan Tahun Baru 2020.

Hal ini disampaikan oleh General Manager PLN UIW S2JB, Daryono dalam Apel Siaga dan Gelar Peralatan yang dilaksanakan di halaman Kantor PLN Jalan Kapten A Rivai Palembang, Rabu (18/12/2019).

Daryono mengatakan kesiapan PLN dalam menjaga pasokan listrik di wilayah Sumsel dan provinsi lainnya meliputi kesiapan posko dan personil.

"Ada sebanyak 200 posko dengan 2.677 personil pelayanan teknik dan 488 petugas PLN serta 314 Kendaraan serta UGB dan Genset," ujarnya.

Menurut dia, lokasi-lokasi yang menjadi pusat keramaian dan aktivitas selama Natal dan perayaan Tahun Baru 2020 juga menjadi prioritas pengamanan pasokan listrik.

Lokasi tersebut, meliputi antara lain rumah-rumah ibadah, kantor-kantor pemerintahan, dan posko-posko keamanan. 

"Lokasi-lokasi penting juga harus menjadi prioritas kesiapan pasokan listrik, seperti: kantor dan rumah dinas Gubernur Sumsel &Walikota Palembang, Kodam II/Sriwijaya, Korem 044/Garuda Dempo, gereja, rumah sakit, bandara, hotel dan mall agar lebih diperhatikan kesiapan jaringan listriknya", jelas Daryono.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PLN sumbagsel
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top