Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

WOM Finance Pekanbaru Klaim Capai 90 Persen Target 2019

Jelang akhir tahun, PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM) Finance Cabang Pekanbaru menyatakan sudah mencatat kinerja positif, dan mencapai sekitar 85-90 target sepanjang tahun ini.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 16 Desember 2019  |  17:35 WIB
Aktivitas layanan nasabah di kantor PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOM Finance) - JIBI/Dedi Gunawan
Aktivitas layanan nasabah di kantor PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOM Finance) - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU – Jelang akhir tahun, PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM) Finance Cabang Pekanbaru menyatakan sudah mencatat kinerja positif, dan mencapai sekitar 85-90 target sepanjang tahun ini.

Branch Head WOM Finance Cabang Pekanbaru, Fernandez Pirhot Samuel Sirait menjelaskan sampai saat ini kinerja cabang yang dipimpinnya masih sesuai target, dan diyakini bisa tercapai di akhir tahun sekitar dua pekan kedepan.

“Sejauh ini kinerja cabang Pekanbaru masih sekitar 85 – 90 persen target dan kami yakin sampai akhir tahun bisa dicapai 100 persen,” ujarnya Senin (16/12/2019).

Dia menjelaskan WOM Finance menawarkan pembiayaan untuk sepeda motor dan juga mobil, dalam kondisi baru maupun yang bekas. Selain itu juga ada program pembiayaan ulang atau leaseback, serta pembiayaan multi guna.

Sebagai bentuk rasa syukur atas kinerja positif tersebut, pihaknya menggelar program berbagi kebaikan dengan menyalurkan corporate social responsibility (CSR) ke panti asuhan Insan Permata, di Kelurahan Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Bantuan yang diberikan berupa set meja makan untuk panti, beserta paket sembako dan juga bingkisan serta kado untuk puluhan anak-anak penghuni panti tersebut.

“Kami ingin berbagi kebaikan dengan anak-anak panti asuhan Insan Permata di momen Natal tahun ini, semoga bisa memberikan kebahagiaan kepada sesama yang kurang beruntung,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance wom finance pekanbaru
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top