WOM Finance Perkuat Layanan di Sumsel

WOM Finance resmi menempati Kantor Business Unit Regional Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) sebagai upaya perseroan memperkuat layanan di daerah tersebut.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 10 Juli 2019  |  17:03 WIB
WOM Finance Perkuat Layanan di Sumsel
Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja (kedua dari kanan) didampingi Business Unit Head Regional Sumbagsel, Andreas Aditya (kanan) saat peresmian kantor Business Unit Regional Sumbagsel - Bisnis/Dinda Wulandari

Bisnis.com, PALEMBANG – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance resmi menempati Kantor Business Unit Regional Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) sebagai upaya perseroan memperkuat layanan di daerah tersebut.
 
Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, mengatakan kantor yng terletak di bilangan Jalan Angkatan 45 Kota Palembang itu bertujuan untuk meningkatkan peran WOM Finance bagi perekonomian Palembang dan Sumsel. Konsumen juga diharapkan lebih nyaman dalam mendapatkan pelayanan dari perusahaan.
 
“Selain lokasi baru yang lebih strategis, kami harap langkah ini dapat meningkatkan peran serta WOM Finance dalam menunjang perekonomian Sumatera bagian selatan, khususnya kota Palembang, di samping tentunya menambah konsumen baru,” ujarnya, Rabu (10/7/2019).
 
Zacharia menambahkan Kota Palembang memiliki potensi besar dengan demografi usia produktif yang tinggi. Sehingga, WOM Finance optimis dengan relokasi itu dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dan semakin memajukan ekonomi Palembang.
 
“Peresmian kantor ini adalah bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnis perusahaan dengan lebih selektif serta upaya perusahaan dalam melayani kebutuhan pembiayaan konsumen di wilayah Sumsel dengan lebih maksimal,” katanya.
 
Hingga saat ini, kinerja operasional WOM Finance didukung oleh 191 kantor jaringan dengan lebih kurang 3.000 karyawan untuk melayani 843 konsumen aktif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sumsel, wom finance

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top