PLN Pekanbaru Sosialisasi Kompor Listrik ke ASN, Dandim, & Kapolres

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Pekanbaru ke-235, Pemerintah Kota Pekanbaru bersama PLN UP3 Pekanbaru gelar Lomba Memasak di Halaman Mall Pelayanan Publik Kota Pekanbaru.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  19:50 WIB
PLN Pekanbaru Sosialisasi Kompor Listrik ke ASN, Dandim, & Kapolres
Ilustrasi Peragaan menggunakan kompor Listrik induksi - ANTARA/Arif Firmansyah
Bisnis.com, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Pekanbaru ke-235, Pemerintah Kota Pekanbaru bersama PLN UP3 Pekanbaru gelar Lomba Memasak di Halaman Mall Pelayanan Publik Kota Pekanbaru.
 
Perlombaan memasak ini diikuti oleh 23 peserta yang terdiri dari aparatur sipil negarai di lingkungan dinas pemerintahan kota pekanbaru, Kodim 0301, Polresta Pekanbaru dan institusi pemerintah lainnya.
 
Manager PLN UP3 Pekanbaru, Himawan Sutanto dalam keterangan resminya menjelaskan kerjasama PLN dengan Pemkot Pekanbaru ini sebagai bentuk sosialisasi berbagai kelebihan dari penggunaan kompor listrik atau kompor induksi.
 
Hal itu diamini oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru Mutia Eliza. Kompor listrik ini dinilai lebih praktis dibandingkan kompor gas.
 
“Kompor induksi ini cukup praktis tidak membawa gas tinggal colok langsung hidup dan memasaknya lebih cepat” katanya Kamis (27/6/2019).
 
Terlihat para peserta sangat antusias dalam mengikuti lomba memasak dan tidak kesusahan dalam menggunakan kompor induksi. 
 
Bahkan Dandim 0301, Letkol Inf Andri Sulistiawan dan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto dengan semangat ikut serta dalam lomba memasak nasi goreng.
Tak jarang mereka saling melempar candaan yg membuat peserta lainnya tambah semangat.
 
“Penggunaan kompor induksi sangatlah aman dan mudah dalam pengoperasian, cocok digunakan untuk masyarakat modern saat ini” ujar Dandim 0301 Pekanbaru, Letkol Inf Andri Sulistiawan salah satu peserta lomba memasak.
 
Disela sela perlombaan tersebut PLN menawarkan Promo Diskon Naik Daya 50% kepada masyarakat kota Pekanbaru.
 
“Diskon Biaya Tambah Daya ini untuk Semua Golongan Tarif Tegangan Rendah yang sudah dimulai dari 17 Mei sampai 30 Juni 2019, jadi masih ada kesempatan 3 hari lagi untuk mendapatkan diskon tersebut.” ujar Himawan Sutanto.
 
Tak hanya itu, PLN UP3 Pekanbaru memberikan kue ulang tahun kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yang diterima langsung oleh Bapak Azwan selaku Asisten I Kota Pekanbaru.
 
Sekaligus Pemerintah Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih atas partisipasi PLN dalam mensukseskan acara ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
PLN, listrik, riau

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top