Rajin Sholat Subuh, Harnojoyo Berangkatkan 20 Orang Umroh

Sesuai dengan janjinya, Walikota Palembang H. Harnojoyo menyerahkan hadiah Umroh kepada 20 pemenang gebyar Ramadhan aplikasi SiAbuh.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 11 Juni 2019  |  17:50 WIB

Bisnis.com, PALEMBANG -- Sesuai dengan janjinya, Walikota Palembang H. Harnojoyo menyerahkan hadiah Umroh kepada 20 pemenang gebyar Ramadhan aplikasi SiAbuh, yang dilaksanakan sejak awal Ramadhan 2019.

Penyerahan reward bagi 20 pemenang terebut, dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan Halal Bihalal bersama Walikota Palembang, yang dilaksanalan di Rumah Dinas Walikota Palembang, Selasa (11/6/2019).

Kepada Bisnis.com, Harnojoyo mengatakan, 20 penerima reward umroh, merupakan terdiri dari 10 orang masyarakat umum dan 10 orang Pegawai PNS / Non PNSD Pemerintah Kota Palembang, yang aktif melaksanakan ibadah sholat Subuh berjamaah di masjid.

"Saya ucapkan selamat kepada penerima reward umroh pada program gebyar Ramadhan aplikasi SiAbuh. Inilah bagian dari apresiasi kami terhadap masyarakat dan pegawai yang mendukung program subuh berjamaah yang kami programkan," ungkapnya.

Harnojoyo mengaku kagum dengan 20 peringkat terbaik program aplikasi SiAbuh. Dimana, semua diraih dengan kerja keras dan sungguh - sungguh serta menunjukkan keberkahan sholat subuh.

"Setelah mendapatkan hadiah umrah, saya berharap akan semakin meningkatkan amalan sholat subuhnya setelah pulang dari umroh nanti dan terus terus menjalankan ibadah sholat subuh di masjid serta mengajak orang lain untuk memakmurkan masjid dan mushollah," sampainya.

Dalam kesempatan kali ini juga Harnojoyo menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

"Mohon maaf lahir dan batin, setelah sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa, lalu idul fitri, dan sekarang saatnya kita kembali bekerja, semoga akan semakin menambah semangat kita dalam bekerja" Katanya.

Kepala Bagian Kesra Setda Kota Palembang Riza Fahlevi Menjelaskan, dari ribuan pengguna aplikasi SiAbuh, dipilih 20 orang dengan poin tertinggi yang mendapatkan hadiah umroh.

"20 orang ini dengan poin tertinggi, terdiri dari 10 orang kategori masyarakat umum, dan 10 orang pegawai PNS / non PNSD," tandasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pemkot Palembang

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top