221 Peserta Ikuti Honda Modif Contest Seri Pekanbaru

Sebanyak 221 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Riau, mengikuti kegiatan Honda Modification Contest 2019 seri Pekanbaru.
221 Peserta Ikuti Honda Modif Contest Seri Pekanbaru Arif Gunawan | 29 April 2019 17:47 WIB
221 Peserta Ikuti Honda Modif Contest Seri Pekanbaru
Ilustrasi - JIBI/Wahyu Darmawan
Bisnis.com, PEKANBARU -- Sebanyak 221 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Riau, mengikuti kegiatan Honda Modification Contest 2019 seri Pekanbaru.
 
Senior Manager Marketing Communication Astra Honda Motor Andy Wijaya mengatakan ajang kompetisi modifikasi motor Honda itu akan digelar di 14 kota di Indonesia, dan kali ini dimulai dari Pekanbaru.
 
"Untuk Pekanbaru jumlah peserta setiap tahun terus bertambah. Tahun ini sebanyak 221 peserta dan dibandingkan secara nasional ini kedua terbesar setelah Jawa Timur," katanya Senin (29/4/2019).
 
Bila dibandingkan 2017 lalu, jumlah peserta tahun ini tercatat naik sebanyak 30%, dan pihaknya berharap kedepan akan terus bertambah.
 
Sementara itu Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Arifin mengatakan ada beberapa kelas yang dipertandingkan dalam ajang kompetisi modifikasi tersebut.
 
"Beberapa kelasnya yaitu All Stock, bolt on advance, matic and cub, sport naked, stickers or decals, racing style, community touring, dan ada juga kelas free for all untuk motor sport," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepeda motor, honda, skuter matik

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top