Uniqlo Buka Gerai ke 25 di Pekanbaru

UNIQLO merambah pasar Pekanbaru dengan meresmikan toko ke 25-nya di Mall Living Word Pekanbaru. Kota Pekanbaru adalah kota kedua setelah Medan yang menjadi ekspansi UNIQLO.
Arif Gunawan | 19 April 2019 18:00 WIB
Toko Uniqlo - Uniqlo.com
Bisnis.com, PEKANBARU— UNIQLO merambah pasar Pekanbaru dengan meresmikan toko ke 25-nya di Mall Living Word Pekanbaru. Kota Pekanbaru adalah kota kedua setelah Medan yang menjadi ekspansi UNIQLO. 
 
Taku Ozawa, Co-COO PT Fast Retailing Indonesia dalam keterangan resminya mengatakan Pekanbaru adalah salah satu kota dengan geliat ekonomi yang sangat baik.
 
“Kami percaya produk kami yang berkualitas tinggi, inovatif namun terjangkau yang kami sebut LifeWear akan sangat sesuai dengan iklim dan budaya masyarakat Pekanbaru,” kata Taku Ozawa saat grand opening UNIQLO di Mall Living World Pekanbaru (19/4/2019).
 
Khusus untuk pembukaan hari ini, UNIQLO menggelar kegiatan AIRism Machine Roadshow (12-17 April 2019). Kegiatan ini mendemostrasikan 3 fungsi pakaian dalam inovatif AIRism yaitu cepat kering, anti bau dan permukaan lembut.
Nantinya pelanggan akan diberikan voucher yang dapat ditukar dengan selama periode pembukaan toko mulai 19-21 April 2019.
 
"Pelanggan yang berbelanja minimum Rp 500 ribu  akan mendapatkan Tote Bag Ekslusif UNIQLO, selain itu juga bisa berpartisipasi untuk bermain Claw Machine untuk mendapatkan kesempatan mememangkan hadiah berupa 1.300 T-shirt AIRism, 100 Tote Bag Eksklusif UNIQLO dan 100 Voucher Peterseli."

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perdagangan, ritel, fashion

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup