Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harga Komoditas Membaik, Pasar Otomotif Pekanbaru Bergairah

Dealer mobil Nissan Datsun di Pekanbaru, meyakini penjualan otomotif di daerah itu akan membaik tahun ini, seiring dengan naiknya harga komoditas unggulan seperti kelapa sawit.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 07 Maret 2019  |  11:45 WIB
Mobil All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena dipajang saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (19/2 - 2019).Bisnis/Abdullah Azzam
Mobil All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena dipajang saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (19/2 - 2019).Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, PEKANBARU -Dealer mobil Nissan Datsun di Pekanbaru meyakini penjualan otomotif di daerah itu akan membaik tahun ini, seiring dengan naiknya harga komoditas unggulan seperti kelapa sawit.

Branch Manager Nissan Datsun SM Amin Pekanbaru Daniel mengatakan pihaknya optimistis penjualan mobilnya akan terus meningkat, ditambah lagi dengan keluarnya model baru All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena.
 
"Kami optimistis tahun ini membaik, meski tahun politik. Untuk Riau saat ini harga komoditas sawit terus membaik, dan terbukti pemesanan model All New Livina yang kami terima sudah puluhan unit," katanya Kamis (7/3/2019).
 
Menurut dia, peminat mobil kelas low MPV di Pekanbaru cukup banyak, karena itu bila semakin cepat memesan, pengiriman unit dipastikan bisa diterima lebih dulu pula.
 
Untuk model All New Livina misalnya, diperkirakan sudah mulai pengiriman unit pada akhir Maret mendatang.
 
Sebelumnya Presdir Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi menyatakan Pekanbaru Riau menjadi salah satu perhatian pihaknya, untuk meningkatkan penjualan mobil low MPV itu.
 
"Kami terus berkeliling ke seluruh Indonesia, setelah Jakarta, Bandung, Pekanbaru, dan nanti ke kota lainnya, tidak hanya meluncurkan mobil tapi kami juga mendengar langsung masukan dari media dan pelanggan setia Nissan di Tanah Air," katanya.
 
Ada pun untuk harganya, All New Nissan Livina tipe E manual dijual mulai Rp208 juta, tipe EL manual Rp232 juta, tipe EL automatic Rp242 juta, tipe VE automatic Rp260 juta dan tipe VL automatic Rp271 juta.
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil all new grand livina nissan motor indonesia
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top