Gubernur Wan Thamrin Berharap Pembangunan Riau Berlanjut

Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim berharap setelah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang baru, Syamsuar dan Edy Natar Nasution dapat melanjutkan pembangunan Riau yang belum tuntas.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 19 Februari 2019  |  17:25 WIB
Gubernur Wan Thamrin Berharap Pembangunan Riau Berlanjut
Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim (duduk tengah) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan PT Hutama Karya (Persero) sebagai pelaksana proyek tol Pekanbaru-Dumai menggelar rapat koordinasi di kantor Hutama Karya di Pekanbaru, Riau untuk membahas masalah pembebasan lahan, Jumat (22/6). - Bisnis/Arif Gunawan
Bisnis.com, PEKANBARU -- Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim berharap setelah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Riau baru, Syamsuar dan Edy Natar Nasution dapat melanjutkan pembangunan Riau yang belum tuntas. 
 
Hal itu disampaikan Wan Thamrin pada hari terakhir dirinya menjabat sebagai gubernur, dan usai memutuskan penetapan status siaga darurat karhutla di provinsi tersebut.
 
"Pembangunan itu sebuah proses, pasti akan berlangsung. Apa yang belum diselesaikan oleh gubernur yang lama, diteruskan yang baru," katanya Selasa (19/2/2019). 
 
Dia Wan mencontohkan seperti Jembatan Siak IV yang dibangun pada era Gubernur Riau Rusli Zainal, lalu diteruskan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. 
 
Menurut dia, hal itulah yang merupakan program pembangunan, dan yang paling penting antar kepala daerah menjabat tidak saling menyalahkan pejabat terdahulu.
 
Dia berharap di era kepemimpinan Syamsuar-Edy Natar Nasution, Riau ke depan akan semakin maju dan berkembang. 
 
"Saya percaya dengan pemerintahan pak Syamsuar dua kali jadi bupati Siak, satu kali jadi wakil bupati Siak, serta pernah jadi camat dan sekolahnya cukup tinggi, ke depan Riau akan semakin cemerlang dan gemilang," katanya.
 
Selain itu Wan Thamrin juga mengaku akan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih, Syamsuar dan Edy Natar Nasution di Jakarta. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
riau, pemprov riau

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top