Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Pekanbaru Luncurkan New Avanza, Serentak di 5 Mal

Diler Agung Toyota menggelar peluncuran New Avanza di Pekanbaru dengan kegiatan pameran di lima mal secara serentak. Selain itu juga digelar acara sejenis di cabang diler kabupaten dan kota setempat.
Toyota Avanza. /TAM
Toyota Avanza. /TAM

Bisnis.com, PEKANBARU -- Diler Agung Toyota menggelar peluncuran New Avanza di Pekanbaru dengan kegiatan pameran di lima mal secara serentak. Selain itu juga digelar acara sejenis di cabang diler kabupaten dan kota setempat.

Branch Manager Agung Toyota Sutomo Pekanbaru Aulia Muhammad mengatakan kegiatan yang digelar mulai Rabu (16/1/2019) ini adalah upaya pihaknya mengawali 2019 dengan hal berbeda.
 
"Di awal tahun ini kami menggelar event berbeda dari sebelumnya yaitu pameran dalam rangka peluncuran New Avanza di lima mal secara serentak, dan semua diler cabang di kabupaten kota se Provinsi Riau," katanya Senin (14/1/2019).
 
Aulia menjelaskan New Avanza menjadi produk baru pembuka tahun ini bagi Toyota, dengan sejumlah penyegaran tidak hanya dari segi tampilan, tapi juga menyuguhkan interoir yang lebih canggih.
 
Tidak hanya itu, guna memanjakan pelanggan yang sudah menunggu dengan setia untuk melihat langsung model terbaru Avanza, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah acara pendukung mulai dari talkshow, seminar parenting, serta kumpul komunitas Toyota.
 
Pihaknya meyakini pelanggan yang hadir, bisa memanfaatkan momen ini untuk menyaksikan langsung model terbaru Avanza, dan melihat kenyamanan yang ditawarkan MPV dengan julukan mobil 'Sejuta Umat' tersebut.
 
"Kegiatan ini bentuk komitmen kami serta apresiasi kepada pelanggan setia Toyota, akan ada banyak kemudahan dan diskon menarik yang diberikan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper