Palembang Pasar Terbesar Ketiga Acer di Sumatra

Penjualan Acer di wilayah Sumatra, Palembang masuk dalam tiga besar untuk penjualan Acer, dan kalau melihat dari pertumbuhan kota, prospeknya sangat baik dan terus tumbuh setiap tahun.
Dinda Wulandari | 12 Juli 2018 01:10 WIB
Pengunjung mengamati produk laptop Acer dalam media gathering Acer Day 2018 di Palembang Rabu (11/7/2018). - Bisnis/Dinda wulandari

Bisnis.com, PALEMBANG – Pertumbuhan sektor pembangunan dan ekonomi di  Palembang menjadi daya tarik bagi Acer untuk memilih Palembang sebagai kota pertama dari 8 kota besar di Tanah Air untuk kegiatan Acer day 2018.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan secara market penjualan Acer di wilayah Sumatra, Palembang masuk dalam tiga besar untuk penjualan Acer, dan kalau melihat dari pertumbuhan kota, prospeknya sangat baik dan terus tumbuh setiap tahun.

"Untuk penjualan Acer fokus di Palembang, karena untuk market tidak hanya di Sumatra yang masuk penjualan tertinggi, tapi secara nasional kota ini menyumbang top ten market secara nasional," katanya saat paparan tentang kegiatan Acer day di Palembang, Rabu (11/7/2018).

Dia menambahkan, dalam kegiatan Acer Day kali ini, pihaknya menghadirkan gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya. Karena Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer day special edition, laptop tipis ringan dengan harga mulai dari Rp6 jutaan.

Untuk tahun ini Acer menghadirkan program Acer day lucky draw dan beragam penawaran terbaik di pasaran.

"Acer day kali ini, kami ingin memanjakan seluruh pelanggan kami dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp6 jutaan. Pelanggan juga bisa mendapatkan predator gaminf series nitro 5 intel@core, yang merupakan generasi ke 8 dengan harga mulai Rp11 juta per unit," jelasnya.

Dia menambahkan, untuk mendapatkan penawaran menarik ini, konsumen bisa membeli produk acer di seluruh tenant yang menjual produk Acer, selama periode Acer Day 16 juli sampai dengan 30 September 2018 mendatang. 

"Kita tidak memiliki target penjualan, karena bagi kami kepuasan pelanggan dalam mengunakan Acer menjadi target, karena dengan adanya pelanggan setia Acer tentu saja akan berdampak dengan penjualan produk," katanya. 

Sementara itu untuk pasokan, dia memprediksikan ada pasokan baru yang bisa mencapai total ketersediaan 36.523 unit atau dengan total penambahan pasokan sekitar 9.251 unit mulai 2018 sampai 2021. Ferry menyebut ada 46% dari total unit yang ditargetkan tersedia untuk segmen kelas menengah ke bawah.

 

Tag : acer
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top