Disusul Makassar, 10 Kota Resmi Miliki LOOP Arena Telkomsel

Setelah pembangunannya dilakukan sejak April 2017, Telkomsel, melalui program #HYPBarengLOOP, akhirnya meresmikan LOOP Arena di 10 kota di Tanah Air.
Yoseph Pencawan | 09 Desember 2017 17:20 WIB
Waka Jasdam I/BB Letkol Inf Tomson Pangaribuan (kiri) dan General Manager Marketing and Sales Management Sumatera Telkomsel Jackson Sihombing melakukan salam komando seusai peresmian LOOP Arena Medan di Lapangan Jasdam, Gaperta, Medan, Sabtu 9 Desember 2017. - JIBI / Yoseph Pencawan

Bisnis.com, MEDAN - Setelah pembangunannya dilakukan sejak April 2017, Telkomsel, melalui program #HYPBarengLOOP, akhirnya meresmikan LOOP Arena di 10 kota di Tanah Air.

General Manager Marketing and Sales Management Sumatera Telkomsel Jackson Sihombing mengatakan, fasilitas ini merupakan wadah berekspresi dan berkreasi bagi anak muda di Indonesia.

"LOOP Arena adalah fasilitas olahraga yang pembangunannya disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di tiap-tiap kota yang pada hari ini diresmikan serentak di 10 kota," ujarnya di sela-sela peresmian LOOP Arena di Lapangan Jasdam I/BB, Medan, Sabtu (9/12/2017).

Yakni Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan dan Manado. Sedangkan LOOP Arena Makassar baru akan diresmikan sehari setelahnya atau pada 10 Desember 2017.

Acara peluncuran LOOP Arena diramaikan oleh berbagai kolaborasi penampilan dari komunitas setempat. Di beberapa kota, hadir pula Han Yoo Ra, Ronal Surapradja, David John Schaap dan Bisma Karisma.

Acara kemudian ditutup dengan Fun Games Competition seperti BMX freestyle, Skateboard trick dan Dance yang pemenangnya ditentukan oleh  juri.

Aktivitas peresmian LOOP Arena dapat ditonton melalui live streaming di loop.co.id dan YouTube Telkomsel.

Menurut Jackson, setelah diresmikan, LOOP Arena dapat terus digunakan untuk semua kalangan dan pihaknya berharap fasilitas ini bisa lebih mendekatkan Telkomsel, terutama produk LOOP, dengan pelanggan.

 

 

Tag : Sky House BSD
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top