Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hibahkan Bangunan, Toba Pulp Lestari Terima Apresiasi Kapolda Sumut

PT. Toba Pulp Lestari, Tbk. menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Utara, Irjen Pol Paulus Waterpauw, sebagai bentuk apresiasi atas langkah perusahaan memberikan bantuan hibah kantor Pos Polisi Siantar Narumonda.
Koordinator Social Capital PT. Toba Pulp Lestari Tbk., Leonard Hutabarat (kanan), menerima penghargaan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw (kiri), dalam kunjungan kerja Kapolda Sumut di kantor Polres Tobasa, Porsea, Minggu (10/9/2017). Penghargaan  yang diterima oleh PT. Toba Pulp Lestari ini merupakan apresiasi dari Kapolda Sumut dan jajarannya dalam bantuan hibah kantor pos polisi Siantar Narumonda beberapa waktu lalu./Istimewa
Koordinator Social Capital PT. Toba Pulp Lestari Tbk., Leonard Hutabarat (kanan), menerima penghargaan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw (kiri), dalam kunjungan kerja Kapolda Sumut di kantor Polres Tobasa, Porsea, Minggu (10/9/2017). Penghargaan yang diterima oleh PT. Toba Pulp Lestari ini merupakan apresiasi dari Kapolda Sumut dan jajarannya dalam bantuan hibah kantor pos polisi Siantar Narumonda beberapa waktu lalu./Istimewa

Bisnis.com, MEDAN – PT. Toba Pulp Lestari, Tbk.  menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Utara, Irjen Pol Paulus Waterpauw, sebagai bentuk apresiasi atas langkah perusahaan memberikan bantuan hibah kantor Pos Polisi Siantar Narumonda.  

Penghargaan tersebut diberikan Kapala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatra Utara (Sumut) dalam kunjungan kerja di Kantor Polres Toba Samosir, di Porsea, Minggu (10/9/2017).

Direksi PT Toba Pulp Lestari (TPL), Mulia Nauli, mengungkapkan apresiasi dari Kapolda Sumut merupakan wujud nyata perusahaan menjalin hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan, khususnya pihak kepolisian.

"Kami bangga atas penghargaan dari Polda Sumut dan kami mendukung penuh kinerja kepolisian, khususnya Polda Sumut dan Polres Tobasa dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat [Kamtibmas]. Hibah bangunan kantor Pos Polisi Siantar Narumonda beberapa waktu lalu merupakan komitmen kami untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat," ujar Mulia Nauli dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Rabu (13/9/2017).

Sementara itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, mengapresiasi bantuan dari TPL dan pihaknya meyakini hubungan baik pihak swasta dengan Polres Tobasa dan Polda Sumut akan terus terjalin dengan baik.

Bangunan Kantor Polsek Siantar Narumonda dengan panjang 12,5 meter x lebar 16 meter tersebut merupakan hibah dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dalam mengoptimalkan kinerja Kepolisian.

Bangunan Kantor Polsek Siantar Narumonda yang bernilai Rp 400 juta tersebut dibangun sejak April 2017 dan selesai Juli 2017. Sementara itu, tanah dari bangunan Kantor Polsek Narumonda merupakan hibah dari masyarakat Desa Narumonda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Siti Munawaroh
Editor : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper