Rifan Pekanbaru Kenalkan Produk Investasi Emas Loco Gold

Oleh: Arif Gunawan 29 September 2018 | 19:26 WIB
Rifan Pekanbaru Kenalkan Produk Investasi Emas Loco Gold
Harga emas/Reuters
Bisnis.com, PEKANBARU -- Perusahaan pialang berjangka PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Pekanbaru mengenalkan salah satu produk investasi bursa berjangka kepada jurnalis setempat.
 
Kepala Cabang Rifan Pekanbaru Liwan mengatakan pihaknya menawarkan tiga jenis produk bursa berjangka yaitu kontrak komoditas, valuta asing, dan emas.
 
"Kali ini kami menjelaskan produk investasi bursa berjangka kontrak emas Loco Gold, yang merupakan produk paling diminati saat ini," katanya saat media training di Pekanbaru, Sabtu (29/9/2018).
 
Dia menjelaskan investor di bursa berjangka berminat dengan kontrak emas Loco Gold, karena emas merupakan komoditas yang sudah lama dikenal sebagai safe haven atau barang paling aman untuk menyimpan aset.
 
Lalu emas juga dikenal sebagai standard keuangan dan ekonomi dunia, serta menjadi cadangan devisa sebuah negara.
 
Karena itu bursa berjangka menawarkan kontrak derivatif emas, dan PT Rifan sebagai perusahaan pialang memiliki sejumlah layanan unggulan bagi calon investor yang ingin menanamkan modalnya.
 
"Misalnya kami menawarkan penarikan uang atau dana investasi diproses dalam satu hari, sedangkan standar pemerintah itu tiga hari," katanya.
 
Adapun sampai September 2018, jumlah investor baru di Rifan cabang Pekanbaru sudah mencapai 210 orang, dari target sampai akhir tahun sebanyak 300 orang.

Editor: Sutarno

Berita Terkini Lainnya