Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Nagari Tetapkan Dewan Pengawas Syariah yang Baru

PT Bank Nagari menetapkan Dewan Pengawas Syariah yang baru hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, PADANG - PT Bank Nagari menetapkan Dewan Pengawas Syariah yang baru hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa dilakukan belum lama ini di Kantor Pusat Bank Nagari di Padang, Sumatra Barat.

Komisaris Utama Bank Nagari Benni Warlis mengatakan ada pun Dewan Pengawas Syariah Bank Nagari yang ditetapkan itu yakni Ketua Dewan Pengawas Syariah Prof Dr Yasri dan anggota Dewan Pengawas Syariah Rozalinda.

"Dewan Pengawas Syariah itu bekerja untuk periode 2023-2026," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (2/6/2023).

Benni berharap dengan telah terpilihnya Dewan Pengawas Syariah Bank Nagari yang baru ke depan akan mampu lebih meningkatkan kinerja Bank Nagari.

Menurutnya Bank Nagari merupakan milik bersama termasuk masyarakat Sumbar yang turut bangga dengan Bank Nagari. Untuk itu dengan adanya Dewan Pengawas Syariah dapat menambah semangat untuk membangun dan membuat Bank Nagari lebih maju kedepannya.

"Sekarang Bank Nagari tidak hanya menjadi perbankan yang memiliki kinerja yang baik di Sumbar, tapi juga telah mengembangkan sayap ke Provinsi Riau, DKI Jakarta, dan di Jawa Barat," jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah berharap Bank Nagari melalui Dewan Pengawas yang baru mampu untuk bersama-sama memajukan Bank nagari ke depannya.

Dengan adanya pembaharuan dari kursi Dewan Pengawas Syariah itu, Mahyeldi  meminta pihak Bank Nagari untuk terus meningkatkan kinerjanya dan selalu mengikuti perkembangan aturan-aturan baru dari OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper