Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AHASS Siagakan 2 Bengkel untuk Pemudik di Kampar Riau

AHASS juga menyiapkan tempat berisirahat yang nyaman untuk para konsumen yang lelah di perjalanan. 
Bengkel siaga Honda./Bisnis-Arif Gunawan
Bengkel siaga Honda./Bisnis-Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau menyelenggarakan program Astra Honda Authorized Service Station atau AHASS Jaga, sebagai bagian yang tak terpisahkan untuk mendukung program lebaran AHM Bale Santai Honda dan AHASS Siaga.

Technical Service Manager CDN, Arman Situmeang mengatakan AHASS Jaga merupakan kegiatan AHASS untuk konsumen setia Honda yang melakukan mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman dimana AHASS selain memastikan sepeda motor Honda konsumen dalam keadaan prima serta tetap buka, AHASS juga menyiapkan tempat berisirahat yang nyaman untuk para konsumen yang lelah di perjalanan. 

"Kami dari CDN Riau menunjuk 2 AHASS yang berada di lokasi strategis jalur mudik dan jalur lintas utama yaitu AHASS Capella Service Center Kampar dan AHASS Muara Pulau Artha Motor di Kecamatan Kuok, Kampar. AHASS Jaga beroperasional sejak periode 20 hingga 30 April 2023 pukul 07.30 WIB hingga 17.00 WIB dengan fasilitas ruang santai untuk istirahat, toilet, ruang sholat, snack dan minuman serta pit pengecekkan motor," ungkapnya Jumat (21/4/2023).

Dia menjelaskan pengguna sepeda motor Honda tidak perlu khawatir saat hendak mudik lebaran karena pihaknya telah menyiapkan AHASS Jaga di dua titik jalur mudik yang lokasinya di jalan lintas provinsi demi kenyamanan dan keamanan konsumen saat mudik lebaran ke kampung halaman. 

“Saat mudik menggunakan sepeda motor, tentu kami ingin semua sepeda motor konsumen tetap dalam keadaan prima serta menyediakan tempat yang nyaman untuk konsumen sejenak melepas lelah diperjalanan, sehingga tujuan mudik lebaran untuk bertemu dengan orang tercinta menjadi semakin menyenangkan,” ujarnya.

Agar sepeda motor Honda tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran ada baiknya untuk melakukan perawatan terlebih dahulu sebelum digunakan dalam jarak tempuh jauh. 

Lakukan pengecekan ke AHASS terdekat ataupun memanfaatkan fasilitas AHASS seperti service kunjung dan layanan PIT Ekspress serta booking service untuk memudahkan dan mempersingkat waktu tunggu untuk perawatan sepeda motor Honda.

Dia menambahkan, masyarakat juga dapat memanfaatkan program perawatan sepeda motor Honda sebelum mudik seperti program THR khusus untuk perawatan motor service paket lengkap dapatkan diskon 25 persen bagi para PNS, TNI/Polri dan Pegawai Swasta. 

"Program THR berakhir hari ini dan bisa di manfaatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kemudian program Gebyar Ganti Oli di AHASS yang masih bisa dimanfaatkan hingga 23 April 2023 kedepan, dapatkan harga spesial service dan ganti oli hanya Rp. 122.000,- + free busi untuk type bebek dan free oil gear untuk type skutik. Ayo ke AHASS, ganti oli di AHASS dengan AHM Oil, oli asli motor Honda," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper