Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung F1 Powerboat di Danau Toba, Batik Air Sediakan 15.912 Kursi

Batik Air mendukung perhelatan F1 Powerboat di Danau Toba dengan menyediakan 15.912 kursi atau 102 frekuensi terbang pergi pulang (PP).
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, PEKANBARU - Batik Air mendukung perhelatan F1 Powerboat di Danau Toba, Tapanuli Utara, Sumatra Utara dengan menyediakan 15.912 kursi atau 102 frekuensi terbang pergi pulang (PP) periode 23–28 Februari 2023.

Dalam mempermudah perjalanan udara dimaksud, Batik Air menawarkan pilihan penerbangan tujuan Bandar Udara Sisimangaraja XII, Silangit (DTB), dari Jakarta-Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) terdapat 32 frekuensi terbang, total kursi 4.992.

Juga tujuan Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang (KNO), dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ada 50 kali frekuensi terbang dengan 7.800 kursi. Dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma tersedia 20 frekuensi terbang dengan 3.120 kursi.

“Batik Air mengoperasikan armada generasi terbaru dan modern berkonsep fullservice airlines, yaitu Airbus 320-200CEO (12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi), Airbus 320-200NEO (12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi), dan Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 156 kelas ekonomi),” terang Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro, Rabu, (22/2/2023).

Dia menambahkan, setiap tamu (penumpang) akan memperoleh makanan dan minuman (inflight meals) dan gratis bagasi 20 kg untuk kelas ekonomi dan 30 kg kelas bisnis.

“Secara keseluruhan, penerbangan ke Silangit dan Kualanamu memberikan keuntungan bagi pemain F1 dan tim, pebisnis, wisatawan dan masyarakat dalam bentuk peningkatan pariwisata, pengembangan ekonomi, serta kelancaran aksesibilitas,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper