Bank Nagari Hadirkan Promo Awal Tahun 2023, Intip Syarat dan Ketentuannya

Jadi akan banyak kebutuhan di awal tahun ini seperti periode pembayaran uang kuliah semesteran, kebutuhan uang kos anak, pesta perkawinan, dan lainnya.
Bank Nagari
Bank Nagari

Bisnis.com, PADANG - PT Bank Nagari mengawali tahun 2023 dengan menghadirkan Promo Awal Tahun 2023 dengan tajuk Customer Reward untuk pinjaman/kredit bagi ASN, Pegawai dan Pensiunan.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad mengatakan alasan Bank Nagari menghadirkan promo itu, karena terasa pas melihat ada kebutuhan-kebutuhan keuangan yang bersifat periodik ditengah-tengah masyarakat yaitu pasca akhir tahun dan liburan anak sekolah.

"Jadi akan banyak kebutuhan di awal tahun ini, seperti periode pembayaran uang kuliah semesteran, kebutuhan uang kos anak, pesta perkawinan, memulai usaha atau menambah modal usaha dan berbagai kebutuhan lainnya. Nah kita melihat hal ini peluang, makanya hadir Promo Awal Tahun 2023," katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (15/1/2023).

Irsyad menjelaskan Promo Customer Reward Awal Tahun 2023 ini akan memberikan reward bernilai jutaan kepada Para ASN, Pegawai dan Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman ataupun pembaharuan/top-up di Bank Nagari, selama periode promo yaitu sampai dengan tanggal 28 Februari 2023.

Dia menegaskan bahwa memperhatikan bahwa selama ini promo-promo Bank Nagari selalu diserbu dengan antusias oleh masyarakat dan mengingat kuota Promo Customer Reward Awal Tahun 2023 ini terbatas, maka diharapkan Para ASN, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat.

"Bank Nagari menyediakan layanan jemput bola langsung ke kantor-kantor atau ke rumah-rumah, untuk itu silahkan bikin janji dengan personil Bank Nagari yang memberikan pelayanan yang terbaik," ujar Irsyad.

Disamping itu para ASN, Pegawai dan Pensiunan juga dapat mengajukan pinjaman secara online melalui menu N-Form di website Bank Nagari atau mendaftar di menu N-Form pada Nagari Mobile Banking.

Sementara itu, Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari Gusti Candra menambahkan bahwa persyaratan dan cara untuk mengikuti dan mendapatkan Promo Customer Reward Awal Tahun 2023 ini sangat mudah, dan Bank Nagari tidak akan mempersulitnya.

Menurutnya hal yang perlu dipahami adalah promo berlaku untuk ASN, Pegawai dan Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari, kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Kantor Bank Nagari Konvensional maupun di Bank Nagari Syariah.

"Jangka waktu pinjaman minimal 24 bulan," tegasnya.

Dikatakannya reward diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward langsung sampai dengan Rp3 juta.

"Periode berlangsung sampai dengan tanggal 28 Februari 2023," sebutnya.

Candra menyatakan promo tersebut dapat dikatakan siapa cepat dia yang dapat, karena kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis.

Sania Putra, selaku Direktur Keuangan juga mengimbau para ASN, pegawai dan pensiunan yang sedang menikmati pinjaman di Bank Nagari dan tanggal Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya tersebut adalah sudah lama.

Misalnya tahun 2021 dan tahun-tahun sebelumnya, agar segera melakukan pembaharuan dan top-up pinjaman pada periode Promo Customer Reward Awal Tahun 2023 yang hanya berlangsung sampai tanggal 28 Februari 2023 ini.

"Jadi mumpung suku bunga dan margin pinjaman Bank Nagari ini masih sangat-sangat kompetitif dan ringan, maka tidak ada lagi hal yang ditunggu-tunggu oleh ASN, pegawai dan pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman ataupun melakukan pinjaman di Bank Nagari," ujar Sania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper