Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Libur Nataru, Tiket Kereta Api di Palembang Ludes Terjual

PT KAI Divre III Palembang mencatat penjualan tiket KA relasi Lubuk Linggau dan Tanjung Karang habis terjual untuk perjalanan hingga 30 Desember 2022.
PT KAI (Persero)/Istimewa
PT KAI (Persero)/Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG -- PT KAI Divre III Palembang mencatat penjualan tiket KA relasi Lubuk Linggau dan Tanjung Karang habis terjual untuk perjalanan hingga 30 Desember 2022.

Kepala Bagian Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti mengatakan pihaknya menyiapkan 42.732 tempat duduk untuk KA Bukit Serelo relasi Kertapati - Lubuklinggau (PP).

Kemudian, KA Rajabasa relasi Kertapati - Tanjung Karang dan KA komersial Sindang Marga relasi Kertapati - Lubuklinggau (PP).

"Libur Nataru diperkirakan mulai ramai, karena bertepatan dengan libur sekolah semester ganjil. Hal ini terlihat dari penjualan tiket KA Bukit Serelo dan KA Rajabasa telah habis terjual sampai tanggal 30 Desember 2022," kata Aida, Selasa (20/12/2022).

Sedangkan untuk KA Sindang Marga diakuinya masih cukup dan masih banyak tersedia.

"Bagi masyarakat yang akan bepergian di tanggal tersebut, kami imbau untuk memilih KA Sindang Marga, dan saat ini dari ketersediaan tempat duduk sudah terjual sekitar 51 persen," jelas Aida.

Dia menjelaskan, pihaknya terus bersiap menyambut hajat nasional ini, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di libur Nataru.

Dengan meningkatkan perawatan sarana di Dipo Lokomotif dan Dipo Kereta, perawatan prasarana di jalur kereta dengan menyiapkan AMUS (Alat Material Untuk Siaga) di titik-titik rawan bencana longsor dan amblas.

"KAI mengajak kepada seluruh calon penumpang, untuk mematuhi syarat-syarat perjalanan agar bepergian selama libur Nataru ini, menjadi nyaman dan menyenangkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper