Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Kelapa Sawit PALMEX Kembali Digelar, Diikuti 150 Brand dari 5 Negara

Pameran bertaraf internasional ini dihadiri oleh 150 brand dari 5 negara, diantaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, India, dan China.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, MEDAN - Setelah dua tahun tertunda oleh pandemi, PT Fireworks Indonesia kembali menyelenggarakan pameran satu-satunya kelapa sawit terbesar di Indonesia, Indonesia Palm Oil Expo atau yang lebih dikenal dengan PALMEX Indonesia.

Expo edisi ke-12 ini akan diselenggarakan pada 25-27 Oktober di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Medan.

Hari pertama dibuka oleh Wakil Ketua Umum KADIN Sumut Jonner Napitupulu, Dirjen Ditjen Industri Agro Kementerian Perindustrian Putu Juli Ardika yang dilanjutkan Tour of Exhibition Hall dan Live Talk Show.

Pada hari kedua (26/10/2022) dan ketiga (27/10/2022), akan ada presentasi teknologi dari para peserta pameran, yaitu Alfa Laval, Clariant Indonesia, Desmet Ballestra Malaysia, Ecolab (Nalco Water), Esri Indonesia, Evonik, Planet-Vulcan AI, PT Satria Nusa Enjinering, dan PT Tsubaki Indonesia Trading.

Pameran bertaraf internasional ini dihadiri oleh 150 brand dari 5 negara, diantaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, India, dan China. Diperkirakan, jumlah pengunjung yang akan hadir selama tiga hari menyentuh 4.000 orang.

PALMEX Indonesia ini bertujuan mempertemukan perusahaan hulu dan hilir kelapa sawit dan juga industri pendukungnya untuk berkumpul, saling bersosialisasi dan bertukar informasi terkini di lapangan, serta perkembangan teknologi terbaru hingga masalah dan tantangan yang akan dihadapi di masa mendatang.

PALMEX merupakan program tahunan pameran kelapa sawit yang diselenggarakan oleh PT Fireworks Indonesia. Pameran kelapa sawit lainnya juga diadakan di beberapa negara lainnya, seperti di Malaysia, Thailand, dan Afrika Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper