Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promo Cashback Bank Nagari Berlanjut Spesial Bulan Inklusi Keuangan

Posisi hingga September 2022 program tersebut telah diserap oleh 3.766 orang ASN/Pegawai dan Pensiunan dengan total plafond Rp511,3 miliar.
Muhammad Noli Hendra
Muhammad Noli Hendra - Bisnis.com 02 Oktober 2022  |  19:29 WIB
Promo Cashback Bank Nagari Berlanjut Spesial Bulan Inklusi Keuangan
Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad - Bisnis/Muhammad Noli Hendra
Bagikan

Bisnis.com, PADANG - Program Promo Cashback yang dihadirkan oleh PT Bank Nagari, Sumatra Barat, berlanjut untuk momentum Bulan Inklusi Keuangan yang jatuh pada bulan Oktober 2022 ini.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad mengatakan program Promo Cashback telah dihadirkan sejak memperingati Hari Pelanggan Nasional. Kini program tersebut berlanjut untuk Hari Bulan Inklusi Keuangan.

"Program ini bisa dinikmati oleh nasabah Bank Nagari yang terdiri dari ASN, pegawai dan pensiunan. Jadi bila mengajukan pinjaman ke Bank Nagari kita kasih cashback hingga Rp2 juta," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Minggu (2/10/2022).

Dia menjelaskan dari perjalanan program cashback itu, posisi hingga September 2022 program tersebut telah diserap oleh 3.766 orang ASN/Pegawai dan Pensiunan dengan total plafond Rp511,3 miliar.
 
Melihat dari nilai itu, kata Irsyad, telah menunjukan bahwa promo Bank Nagari ini disambut dengan animo dan antusiasme yang tinggi oleh para ASN/Pegawai dan Pensiunan.

"Menurut kami respons nasabah terhadap program yang kami hadirkan itu, sangat bagus. Makanya kita perpanjang untuk momen bulan inklusi keuangan ini," tegasnya.

Sementara itu, Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari Gusti Candra menambahkan bahwa nasabah yang bisa ikut serta pada program Promo Cashback Bulan Inklusi Keuangan itu merupakan ASN, pegawai dan pensiunan yang menjadi nasabah baru dan nasabah lama.

Lalu nasabah itu juga tercatat melakukan realisasi atau top-up pinjaman, baik pinjaman konsumtif konvensional maupun pinjaman konsumtif syariah.

"Nilai cashback dapat mencapai maksimal Rp2 juta, sepanjang nominal bersih realisasi pinjaman nasabah memenuhi kriteria batas minimal yang ditetapkan dalam promo ini," ujarnya.

Direktur Keuangan Bank Nagari, Sania Putra, juga mengatakan, semua kantor Bank Nagari siap untuk memberikan pelayanan maksimal dengan cara menambah jam layanan, menambah personil serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat.

Para ASN/Pegawai dan Pensiunan dapat dengan mudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking.

"Bagi para ASN/Pegawai dan Pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personil Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank nagari
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top