Asrama Haji Batam Sewakan Hunian, Aula dan Ruang Rapat Bertarif Murah

Asrama Haji Batam memiliki 173 unit kamar berbagai tipe yang bisa digunakan oleh publik.
Foto: dok. BP Batam
Foto: dok. BP Batam

Bisnis.com, BATAM - Penginapan dengan fasilitas nyaman, berlokasi di jantung Kota Batam serta tarif terjangkau adalah incaran setiap pelancong yang ingin berlibur di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau tersebut. 

Penginapan di Asrama Haji Batam yang dikelola oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam bisa menjadi solusinya. Asrama Haji Batam terletak di Jalan Engku Putri, Batam Centre.

Lokasi yang sangat strategis, dimana dekat dengan Masjid Agung Batam, Terminal Ferry Internasional, gedung pemerintahan, pusat kuliner dan area perbelanjaan.

Kawasan ini memiliki empat area gedung kamar, seperti gedung Raudhah, Marwah, Shafa dan Arafah. Dimana merupakan gedung utama yang ada di kawasan tersebut.

Asrama Haji Batam memiliki 173 unit kamar berbagai tipe yang bisa digunakan oleh publik. Seperti kamar VIP (single & double Bed), 2 tempat tidur, 3 tempat tidur, 4 tempat tidur, 6 tempat tidur hingga 8 tempat tidur.

Tarif yang ditawarkan Asrama Haji Batam pun juga bersahabat, mulai dari Rp250 hingga Rp400 ribu per malam.

Selain menyewakan kamar, di Asrama Haji Batam juga sewakan aula representatif untuk kegiatan yang bersifat publik dengan kapasitas 500 orang.

Aula tersebut dilengkapi dengan fasilitas 450 kursi, Air Conditioner (AC), akses internet Wifi dan parkir yang luas untuk kendaraan para tamu. Tarif yang ditawarkan pun hanya mulai dari Rp3 juta saja per 6 jam/ kegiatan/ hari.

Jika ingin pemakaian lebih, penyewa hanya dikenakan 10% dari tarif per jamnya.

Tidak hanya kamar dan aula, Asrama Haji Batam juga menyewakan ruang rapat dengan kapasitas mulai dari 35 hingga 250 orang. Tarifnya pun bersahabat, hanya dibandrol mulai Rp750 ribu hingga Rp2,6 juta per 6 jam/ kegiatan/ hari.

Untuk informasi lebih lengkap terkait tarifnya, calon penyewa bisa menghubungi via telepon (0778) 462240 atau e-mail [email protected].

Selain itu juga bisa langsung datang ke Kantor BP Batam di Jalan Jenderal Sudirman nomor 1 (Batam Centre) atau langsung reservasi via online di website ameniti.bpbatam.go.id (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper