Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sampai April, Honda Pekanbaru Berhasil Jual 36.000 Unit Motor Matik

Regional Head PT CDN, Arifin mengatakan minat masyarakat Riau untuk memiliki motor matik cukup tinggi, dengan perhitungan rerata setiap bulan penjualannya mencapai 10.000 unit.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 12 Mei 2022  |  17:55 WIB
Honda Premium Matic Day digelar PT Capella Dinamik Nusantara, untuk memudahkan masyarakat Riau mendapatkan sepeda motor matik dengan beragam tawaran menarik.  - Istimewa
Honda Premium Matic Day digelar PT Capella Dinamik Nusantara, untuk memudahkan masyarakat Riau mendapatkan sepeda motor matik dengan beragam tawaran menarik. - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU-- Selama periode Januari-April 2022, diler utama sepeda motor Honda wilayah Riau, PT Capella Dinamik Nusantara mencatat penjualan sepeda motor jenis matik telah mencapai 36.000 unit.

Regional Head PT CDN Arifin mengatakan minat masyarakat Riau untuk memiliki motor matik cukup tinggi, dengan perhitungan rerata setiap bulan penjualannya mencapai 9.000 unit.

"Selama Januari-April 2022 penjualan sepeda motor jenis matik kami keseluruhan sudah mencapai 36.000 unit atau sekitar 9.000 unit tiap bulan, ini menunjukkan minat masyarakat Riau terhadap matik Honda cukup baik," ujarnya Kamis (12/5/2022).

Melihat antusiasme tersebut, pihaknya secara rutin melaksanakan kegiatan Honda Premium Matic Day. Agenda itu sudah berlangsung mulai 27 April 2022 hingga 30 Mei 2022 mendatang.

Arifin menyebutkan kegiatan itu akan digelar secara rutin tiap tahunnya karena melihat tingginya animo masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru terhadap sepeda motor skutik Honda.

“Selain memamerkan Matik Premium kami juga menghadirkan semua varian Matik Honda dalam kegiatan ini, sehingga pecinta sepeda motor Matik bisa melihat jajaran matik Honda."

Honda Premium Matic Day digelar untuk menghadirkan berbagai varian sepeda motor Honda type Matic ke tengah-tengah masyarakat Riau khususnya Pekanbaru. Saat masih dalam keadaan pandemi, pameran Matik Honda digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan disediakannya selalu handsanitizer untuk petugas maupun pengunjung.

Petugas dengan protokol kesehatan lengkap dan unit-unit yang selalu didisinfektan secara berkala. Adapun unit yang dipajang untuk memanjakan mata pengunjung terutama pecinta Matik terutama Matic baru keluaran Honda seperti All New Honda Vario 160 dan New Honda Genio

Bagi yang ingin mendapatkan informasi mengenai Honda Premium Matic Day atau informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan.

"Pelanggan tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id," ujarnya.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor honda
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top