Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WOM Finance Permudah Layanan Digital Lewat Aplikasi KAWAN

Aplikasi yang baru diluncurkan perseroan pada Selasa (22/2/2022) itu ditargetkan dapat diakses oleh nasabah WOM, termasuk pula di wilayah Sumatra Selatan.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 22 Februari 2022  |  15:33 WIB
Jajaran direksi WOM Finance memberikan jawaban saat sesi press conference pada peluncuran aplikasi KAWAN secara virtual.  - Istimewa
Jajaran direksi WOM Finance memberikan jawaban saat sesi press conference pada peluncuran aplikasi KAWAN secara virtual. - Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance menyasar 100.000 pengguna dapat mengakses layanan digital anyar perseroan, yakni aplikasi KAWAN.

Aplikasi yang baru diluncurkan perseroan pada Selasa (22/2/2022) itu ditargetkan dapat diakses oleh nasabah WOM, termasuk pula di wilayah Sumatra Selatan.

Direktur Marketing WOM Finance Wibowo mengatakan saat ini perusahaan memiliki 350.000 nasabah yang tersebar di Tanah Air.

“Konsumen kami sangat berpotensi untuk mengakses layanan digital, apalagi tren perubahan perilaku konsumen sudah mengarah ke sana,” katanya.

Sementara itu, Direktur WOM Finance Njauw Vido Onadi mengatakan pandemi yang terjadi sejak akhir tahun 2019 meng-akselerasi beberapa tahapan dalam peta jalan perseroan.

Dia menilai, kebutuhan contactless dengan konsumen di era new normal menjadi salah satu peluang bagi bisnis WOM Finance untuk dapat bergerak lebih cepat dan produktif. 

“Hadirnya aplikasi KAWAN menjadi salah satu alat atau media yang akan mendukung kebutuhan ini,” katanya.

Vido memaparkan pengguna aplikasi KAWAN dapat mengakses profil kontrak, juga melakukan simulasi dan pengajuan pembiayaan serta mentrack-nya.

“Tak hanya hadir untuk nasabah saja, aplikasi ini juga kami buat untuk para agen dan diler WOM Finance, sehingga memudahkan mereka dalam proses bisnis,” ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wom finance
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top